Dark/Light Mode

Dukung Kegiatan Usaha

PT PPA Kantongi Pinjaman Rp 1 T Dari Bank KB Bukopin

Selasa, 26 Oktober 2021 17:15 WIB
Ilustrasi (Foto: ISt)
Ilustrasi (Foto: ISt)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) atau PPA mendapatkan fasilitas pendanaan sebesar 75 juta dolar Amerika Serikat (AS) setara Rp 1,06 triliun dari PT Bank KB Bukopin Tbk.

Baca juga : Top, BTN Kantongi Laba Rp 1,52 Triliun

Direktur Investasi 1 dan Restrukturisasi PT PPA Rizwan Rizal Abidin mengatakan, pihaknya telah menandatangani fasilitas pendanaan tersebut, pada Jumat (22/10) lalu. "Pendanaan ini merupakan upaya untuk mendukung kegiatan usaha PT PPA, termasuk penguatan modal untuk kegiatan investasi," ujarnya, melalui siaran persnya.

Menurutnya, pendanaan dari Bank KB Bukopin menjadi hal yang penting bagi perusahaan untuk mewujudkan visi PT PPA menjadi perusahaan turnaround terdepan di Indonesia dengan mengusung nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (AKHLAK). Karenanya, ia berharap, sinergi yang baik antara kedua pihak ini menjadi kolaborasi yang dapat memberikan manfaat bagi semua pihak.

Hal ini diamini Direktur SOE & Wholesale Business Bank KB Bukopin Dodi Widjajanto, bahwa dukungan yang diberikan ini diharapkan dapat menyukseskan misi PPA dalam pelaksanaan kegiatan usahanya. "Kerja sama ini sangat penting bagi kedua belah pihak yang juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Bank KB Bukopin," pungkasnya. [IMA] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.