Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-3, Mitra Kiara Indonesia Komit Hadirkan Produk Berkualitas

Kamis, 4 November 2021 20:35 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, PT Mitra Kiara Indonesia (MKI) menyelenggarakan serangkaian acara, salah satunya adalah kegiatan media site visit.

Acara yang digelar Kamis (4/11) ini mengusung tema “Bersinergi untuk Memperkokoh Negeri”. dalam perayaan HUT ke-3 MKI yang jatuh pada 9 November 2021 mendatang.

Tema ini diambil selaras dengan upaya perusahaan yang terus bersinergi dalam melakukan inovasi untuk menghadirkan produk mortar berkualitas di tengah masyarakat.

Baca juga : Mahfud MD: Cocok, Kompeten, Dan Berkualitas

Direktur Utama PT Mitra Kiara Indonesia Mirza Whibowo Soenarto mengungkapkan bahwa perusahaan punya komitmen kuat sepanjang tiga tahun berdiri dalam berkontribusi untuk masyarakat luas.

Mirza menambahkan, di HUT ke-3 ini MKI bertekad untuk mengedepankan inovasi-inovasi muktahir dalam penciptaan produk yang andal, dimana mengingat saat ini kondisi industri mortar sudah mempunyai positioning yang kuat di masyarakat.

“MKI memilih kata sinergi sebagai penggambaran bahwa kami siap untuk terus maju dan bersatu dalam menciptakan produk bahan bangunan turunan semen yang terbaik dan andal demi memperkokoh masa depan negeri," ujar Mirza.

Baca juga : Singo Edan Masuk 3 Besar, Eduardo Puji Aksi Rizky Febrianto

Ia mengatakan inovasi di setiap produk mortar pun terus dilakukan untuk menjawab tantangan pasar yang kian dinamis, apalagi jika mengingat kehadiran mortar sebagai bahan material saat ini dinilai lebih efisien dan ekonomis.

Sementara itu Direktur MKI, Bagus Dwi Wasono mengatakan mempunyai rumah yang baik dan aestetik merupakan dambaan bagi setiap orang. MKI dalam hal ini Mortar Indonesia ingin selalu memfasilitasi hal tersebut untuk turut dalam memperkokoh Negeri ini”.

Sebagai bagian dari grup usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), distribusi Mortar Indonesia didukung jaringan SIG yang luas sehingga ketersediaannya sudah menyebar di seluruh pulau Jawa, Makassar, Lampung, Medan, dan juga NTT.

Baca juga : Bajul Ijo Minta PSSI Adil Dan Transparan

Mirza menambahkan, dengan selalu mengutamakan inovasi, kami berkomitmen untuk terus menghasilkan produk mortar yang terpercaya dan terkemuka, yang juga didukung oleh Research and Development (RnD) serta peralatan pabrik dengan tekhnologi canggih.

Salah satunya, Mortar Indonesia yang diproduksi MKI berbeda dengan mortar lainnya. Dimana seluruh produksi mortar dari hulu ke hilir menerapkan sistem Integrated Comperehensive Process yang langsung didukung oleh SIG, sehingga mulai dari pemilihan material hingga pengantongan mortar akan melalui serangkaian prosedur quality control menyeluruh.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.