Dark/Light Mode

Gelar Roadshow Di 5 Kota Besar

BTN Gencar Sosialisasikan Fitur GPM Untuk Milenial

Jumat, 5 November 2021 20:22 WIB
Foto: Dok. BTN
Foto: Dok. BTN

 Sebelumnya 
Suryanti menjelaskan, keringanan cicilan yang dimaksud dengan simulasi sebagai berikut, jika milenials membeli rumah seharga Rp 500 juta dengan uang muka 5 persen, maka angsuran awal dengan fitur GPM, hanya perlu mencicil Rp 2,8 juta per bulan.

Baca juga : BTN Rilis Fitur Anyar KPR Untuk Milenial

Sementara tanpa fitur GPM cicilannya akan mencapai sekitar Rp 3,1 juta. Adapun untuk dapat mengajukan aplikasi KPR BTN Gaess for Millenials dengan fitur GPM ini, nasabah harus memenuhi sejumlah syarat, diantaranya berusia 21-35 tahun, memiliki pekerjaan dan status sebagai karyawan tetap dengan penghasilan tetap.

Baca juga : Tito Minta PKK Sosialisasikan Prokes Pada Masyarakat

"Dengan penambahan fitur anyar pada KPR BTN Gaess For Millenial, kami berharap, BTN menjadi Top of Mind para millenial ketika ingin membeli rumah," ucap Suryanti.

Baca juga : Lantik Anggota Baru MPR, Bamsoet Ajak Sosialisasikan Pentingnya PPHN

Tahun ini, BTN mengejar pertumbuhan KPR Non Subsidi di atas Rp 10,3 triliun. Adapun realisasi KPR BTN Gaess For Millenial sejak 2019 sampai dengan September 2021 telah mencapai Rp 15,2 triliun. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.