Dark/Light Mode

BTN Rilis Fitur Anyar KPR Untuk Milenial

Kamis, 28 Oktober 2021 19:12 WIB
Peluncurkan fitur GPM KPR BTN Gaess For Millenial di Jakarta, Kamis (28/10). (Foto: Istimewa)
Peluncurkan fitur GPM KPR BTN Gaess For Millenial di Jakarta, Kamis (28/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang kuartal terakhir tahun 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memacu penyaluran kreditnya, khususnya di segmen KPR Non Subsidi.

Salah satunya dengan mengenalkan fitur anyar Graduated Payment Mortgage dalam produk KPR BTN Gaess for Millenial.

Baca juga : Bantu UMKM, Youtap Rilis 2 Fitur Anyar Belanja

Fitur Graduated Payment Mortgage (GPM) merupakan salah satu solusi untuk milenial dalam mendapatkan pembayaran angsuran di beberapa tahun pertama yang lebih ringan dengan perhitungan suku bunga kredit yang lebih kompetitif.

“Fitur ini menjawab kebutuhan para milenial dalam membeli hunian dan keringanan dalam membayar angsuran sesuai dengan perencanaan finansial mereka,” ujar Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon LP Napitupulu usai meluncurkan fitur GPM KPR BTN Gaess For Millenial di Jakarta, Kamis (28/10).

Baca juga : Penari Barong Bali Sebut Sandi Pemimpin Idaman Kaum Milenial

Dengan fitur GPM memiliki keunggulan utama diantaranya Suku bunga promo lebih rendah dan diperhitungkan secara berjenjang yaitu sebesar 4,75 persen selama 2 tahun pertama pinjaman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.