Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mandiri Utama Finance Genjot Literasi Dan Pembiayaan Milenial

Senin, 9 Agustus 2021 14:27 WIB
Mandiri Utama Finance. (Foto: ist)
Mandiri Utama Finance. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui program #MUFMillennials, Mandiri Utama Finance (MUF) menyasar anak muda untuk memiliki kendaraan. 

Fasilitas pembiayaan yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, serta fasilitas dana tunai untuk modal usaha ataupun kebutuhan konsumsi lainnya.

"Untuk melayani perubahan perilaku generasi milenial, MUF menyiapkan platform digital yang dapat diakses secara nasional," jelas Direktur MUF Stanley Atmadja.

Baca juga : Syarief Hasan: Pandemi Bikin Pengangguran Dan Kemiskinan Meningkat

Di dalam platform tersebut, pelanggan dapat memilih kendaraan impiannya baik itu mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung melalui website moas.muf.co.id.

Untuk pengajuan pinjaman dana tunai juga dapat diajukan langsung melalui website dananow.muf.co.id. Tidak ketinggalan, untuk segmen pelanggan yang membutuhkan fasilitas pembiayaan dengan prinsip syariah juga dapat mengajukan secara langsung melalui website bsioto.muf.co.id.

Tak hanya memberikan kemudahan memiliki kendaraan, melalui kampanye #MUFMillennials, MUF juga ingin memberikan kesadaran akan pentingnya menjaga reputasi diri melalui program edukasi #JagaNama.

Baca juga : Mewah! Ini Rumah Baru Greysia Polii Dan Apriyani Di PIK2

Program literasi dan edukasi dari MUF ini untuk selalu menjaga kredibilitas diri sendiri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit ataupun lembaga perbankan pada umumnya.

Untuk mendorong produktivitas #MUFMillennials menyediakan fasilitas pembiayaan dana tunai melalui produk Dananow. Kamu milenial bisa mengajukan dana sebagai modal usaha ataupun bergabung menjadi mitra dan menjadi business owner.  

"MUF akan selalu berinovasi dan memberikan solusi terbaik dalam pembiayaan otomotif bagi masyarakat terutama generasi milenial," tandas Stanley. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.