Dark/Light Mode

Telkom Raih Predikat Diamond Di ASEAN PR Excellence Award 2021

Sabtu, 6 November 2021 20:35 WIB
Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono dinobatkan sebagai praktisi PR Terbaik 2021.
Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono dinobatkan sebagai praktisi PR Terbaik 2021.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meraih Diamond Award di ajang The 3rd ASEAN PR Excellence Awards yang diselenggarakan ASEAN PR Network (APRN) dengan World Communications Malaysia (World Comm) dan Institute Public Relation Malaysia (IPRM), Jumat (5/11).

Dalam acara PR Excellence Awards, Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono dinobatkan sebagai Best PR Practitioners- Diamond Award  2021.

Penghargaan ini merupakan tolak ukur dan standar industri dan praktik sebagai lencana khusus untuk merayakan pencapaian dan diakuinya karier PR dalam praktik hubungan masyarakat.

Baca juga : Top, KAI Sabet Public Service Excellence Award 2021

Acara penyerahan penghargaan  ASEAN Public Relations Excellence Award ini diawali dengan sambutan oleh Jaffri Amin Osman selaku Vice President Institute PR Malaysia (IPRM).  Dilanjutkan dengan sambutan pembukaan oleh President of ASEAN PR Network (APRN), Prita Kemal Gani, dan Deputi Sekretaris Jenderal ASEAN untuk Community and Corporate Affairs, Tran Duc Binh.

Untuk ASEAN PR Excellence Awards ke-3 ini, terdapat 10 kategori penghargaan terbaik. Yaitu, Program Humas, Praktisi Humas, Agensi Humas, Kampanye Humas, Manajemen Krisis, Perusahaan Media Pendukung Industri Humas dan Komunikasi, Humas Pemerintah, Penggunaan Media Sosial, Penggunaan Platform Virtual dan Tanggapan Terkait Covid-19.

Tahun ini, ASEAN PR Excellence Awards juga memberikan Lifetime Achievement Award kepada Dato’ Sri Haji Ibrahim Abdul Rahman atas dedikasinya dalam dunia PR.

Baca juga : BI Raih Predikat Badan Publik Paling Informatif Tahun 2021

"APRN PR Excellence Awards sebagai salah satu acara paling bergengsi dan ditunggu-tunggu di industri PR, Upacara Presentasi Penghargaan mengakui pencapaian luar biasa dan standar tinggi dari profesional hubungan masyarakat, agensi, dan perusahaan di industri hingga kawasan ASEAN,” ujar Prita.

Sementara Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono mengucapkan terima kasih kepada ASEAN PR Network atas apresiasi yang luar biasa. 

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk My Team, Corporate Communucation @telkomindonesia sebagai semangat dan kinerja mereka dalam memberikan yang terbaik bagi perusahaan, pemangku kepentingan dan bangsa kita,” tulis Pujo dalam akun instragramnya, [MFA]
 

Baca juga : Jakarta Garden City Raih 2 Penghargaan Di Golden Property Awards 2021


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.