Dark/Light Mode

Billionaire Club Sukses Dorong Penjualan Properti Modernland

Selasa, 9 November 2021 16:07 WIB
Foto ilustrasi: Dok Modernland
Foto ilustrasi: Dok Modernland

 Sebelumnya 
Baik agen properti maupun masyarakat, sangat antusias menjadi anggota/member Billionaire Club karena banyak keuntungan yang bisa didapat dengan memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk.

Selain komisi, ada benefit lain yang sangat menguntungkan bagi setiap anggota/member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan.

Baca juga : Batasi Impor, Hamdan Zoelva Dorong Penggunaan Produsen Alkes Lokal

"Apalagi kalau mencapai target karena tentu akan ada komisi-komisi tambahan lainnya, ujar President Billionaire Club," ujar Christine Natadipraja, Selasa (9/11).

Lebih lanjut Christine Natadipraja mengatakan, banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan bergabung di Billionaire Club. Selain komisi penjualan, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota/ member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Baca juga : Lion Parcel Menangkan Penghargaan The Best Digital Media

“Billionaire Club juga senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada anggota maupun member secara tepat waktu," pungkas Christine. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.