Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Kasus Pemotongan Insentif ASN, KPK Panggil Bupati Sidoarjo Jumat Lusa
- KAI Tutup Posko Angkutan Lebaran, Penumpang KA Naik 18 Persen
- Polisi Tangkap Pengemudi Fortuner Pemalsu Pelat TNI Yang Ngaku Adik Jenderal
- Didampingi Ibu Wury, Wapres Gelar Halal Bihalal Bareng Pegawai Dan Media
- Jasa Marga Catat 1,3 Juta Kendaraan Sudah Kembali Ke Jabotabek
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
Lion Parcel Menangkan Penghargaan The Best Digital Media
Kamis, 28 Oktober 2021 08:32 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Lion Parcel (PT Lion Express), menerima penghargaan dengan predikat Gold dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2021 untuk kategori ‘The Best Digital Media’. Kategori ini merupakan salah satu kategori yang diperlombakan oleh ICCA untuk mengukur secara keseluruhan bagaimana tim Customer Care suatu perusahaan terus berinovasi dengan memanfaatkan perkembangan media digital.
Chief Executive Officer Lion Parcel, Farian Kirana dalam keteranganya mengatakan, Kami senang dan bangga telah meraih penghargaan dengan predikat Gold pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2021 untuk kategori ‘The Best Digital Media’ yang diselenggarakan oleh ICCA. Pencapaian ini merupakan bukti bagaimana Lion Parcel terus berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi guna memberikan pelayanan pelanggan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Baca juga : Lestari Dorong Pemerintah Masimalkan Potensi Daerah
"Platform layanan Customer Care melalui WhatsApp merupakan respon kami terhadap penetrasi dan literasi masyarakat Indonesia yang semakin baik, serta angka pengguna smartphone yang meningkat. Dengan demikian, kami dapat memberikan akses layanan pelanggan secara merata kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan respon yang lebih cepat. Tentunya, penghargaan ini juga menjadi semangat bagi Lion Parcel untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan guna memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya,” ungkap Farian.
Menurutnya, Layanan pelanggan melalui WhatsApp ini melengkapi platform Customer Care Lion Parcel lainnya seperti email, telepon, serta sosial media. Selain itu, sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi, Lion Parcel juga mengimplementasikan perkembangan teknologi pada ragam aspek bisnis lainnya. Salah satu contoh nyata yang kini bisa dinikmati oleh para pelanggan adalah layanan pengiriman yang telah tersedia pada aplikasi Lion Parcel.
Baca juga : KLHK Bikin Hattrick Raih Penghargaan Keterbukaan Informatif Dari KIP
Ragam keuntungan pun tersedia hanya dengan memiliki satu aplikasi ini, mulai dari layanan pick-up yang memungkinkan para pelanggan untuk melakukan pengiriman dari mana saja dan kapan saja, termasuk dari rumah mereka, pelacakan status pengiriman yang transparan, hingga pembayaran yang terintegrasi dengan dompet digital. Dengan demikian, pengalaman pengiriman paket para pelanggan akan menjadi lebih mudah dan nyaman. [ARM]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya