Dewan Pers

Dark/Light Mode

Lion Parcel Menangkan Penghargaan The Best Digital Media

Kamis, 28 Oktober 2021 08:32 WIB
Lion Parcel Menangkan Penghargaan The Best Digital Media

RM.id  Rakyat Merdeka - Lion Parcel (PT Lion Express), menerima penghargaan dengan predikat Gold dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2021 untuk kategori ‘The Best Digital Media’. Kategori ini merupakan salah satu kategori yang diperlombakan oleh ICCA untuk mengukur secara keseluruhan bagaimana tim Customer Care suatu perusahaan terus berinovasi dengan memanfaatkan perkembangan media digital.

Chief Executive Officer Lion Parcel, Farian Kirana dalam keteranganya mengatakan, Kami senang dan bangga telah meraih penghargaan dengan predikat Gold pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2021 untuk kategori ‘The Best Digital Media’ yang diselenggarakan oleh ICCA. Pencapaian ini merupakan bukti bagaimana Lion Parcel terus berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi guna memberikan pelayanan pelanggan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Berita Terkait : Lestari Dorong Pemerintah Masimalkan Potensi Daerah

"Platform layanan Customer Care melalui WhatsApp merupakan respon kami terhadap penetrasi dan literasi masyarakat Indonesia yang semakin baik, serta angka pengguna smartphone yang meningkat. Dengan demikian, kami dapat memberikan akses layanan pelanggan secara merata kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan respon yang lebih cepat. Tentunya, penghargaan ini juga menjadi semangat bagi Lion Parcel untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan guna memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya,” ungkap Farian.

Menurutnya, Layanan pelanggan melalui WhatsApp ini melengkapi platform Customer Care Lion Parcel lainnya seperti email, telepon, serta sosial media. Selain itu, sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi, Lion Parcel juga mengimplementasikan perkembangan teknologi pada ragam aspek bisnis lainnya. Salah satu contoh nyata yang kini bisa dinikmati oleh para pelanggan adalah layanan pengiriman yang telah tersedia pada aplikasi Lion Parcel.

Berita Terkait : KLHK Bikin Hattrick Raih Penghargaan Keterbukaan Informatif Dari KIP

Ragam keuntungan pun tersedia hanya dengan memiliki satu aplikasi ini, mulai dari layanan pick-up yang memungkinkan para pelanggan untuk melakukan pengiriman dari mana saja dan kapan saja, termasuk dari rumah mereka, pelacakan status pengiriman yang transparan, hingga pembayaran yang terintegrasi dengan dompet digital. Dengan demikian, pengalaman pengiriman paket para pelanggan akan menjadi lebih mudah dan nyaman. [ARM]