Dark/Light Mode

Kampanyekan Kebersihan Di Area Umum, Atalian Global Service Luncurkan #CleanIsANewcare

Kamis, 11 November 2021 15:10 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar, Atalian Global Services Indonesia mempersembahkan #CleanIsANewCare untuk mengajak masyarakat mengurangi penyebaran virus dengan mengambil tanggung jawab bersama ketika berada di area umum.

Kampanye ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk terus menjadi pengingat akan pentingnya kebersihan sebagai komitmen jangka panjang, dan bukan hanya upaya jangka pendek.

Baca juga : Patenkan Bahan Pencerah Terbaru, MS Glow Luncurkan White Cell DNA

Jingle dan video spesial yang menggabungkan musik dan tari telah dibuat berkolaborasi dengan EKI Dance Company untuk menyampaikan pesan secara visual yang membantu lintas generasi dengan mudah mengingat langkah-langkah sederhana dalam mengurangi penyebaran virus.

CEO of Atalian Global Services Indonesia Jeffry Johary mengatakan,”#CleanIsANewCare adalah panggilan untuk bertindak dalam mempromosikan kebersihan sebagai bentuk kepedulian bersama.

Baca juga : Perluas Bisnis, Atalian Global Services Bidik Industri Financial Dan E-Commerce

"Sebagai salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar di Indonesia, kami merasa bahwa kami mempunyai tanggung jawab untuk menjaga masyarakat tetap aman dengan menggunakan solusi pelayanan kebersihan dan mempromosikannya dengan cara yang menarik," tambah Jeffry.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.