Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Perjalanan ke 200 Tahun, Jhonnie Walker Luncurkan Film Dokumenter

Jumat, 4 Desember 2020 06:35 WIB
(Ki-ka) : Aktor, presenter dan penyiar radio Gofar Hilman dan Marketing Manager Whisky & Reserve Portfolio Diageo Indonesia, Dannies Hendrato
(Ki-ka) : Aktor, presenter dan penyiar radio Gofar Hilman dan Marketing Manager Whisky & Reserve Portfolio Diageo Indonesia, Dannies Hendrato

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun 2020 menandakan 200 tahun perjalanan Johnnie Walker untuk terus pushing the boundaries (mendorong batasan) dengan penuh harapan, keuletan dan optimisme dan nilai yang dipegang teguh olehnya dan membawanya kepada generasi sekarang. 
 
Head of Whisky Outreach dari Diage, Dr. Nicholas Morgan, menjelaskan, Johnnie Walker percaya bahwa nilai-nilai yang dipegang teguh oleh pendiri kami masih relevan hingga saat ini terutama untuk masa yang menantang dan sulit diprediksi seperti saat ini. 

"Kita perlu mengingatkan generasi sekarang tentang 'A Long Stride', yaitu kisah dan perjalanan yang sarat akan pushing the boundaries dari orang-orang luar biasa yang mampu menciptakan merek yang luar biasa. Orang-orang luar biasa dan tangguh memiliki karakter seperti gigih, fokus pada kualitas, dan selalu memiliki keberanian untuk berinovasi. Oleh karena itu, kami berharap Johnnie Walker dapat terus menginspirasi generasi masa kini untuk terus menembus batas dan maju bersama.” jelasnya (3/12).

Baca juga : Trump Mau Luncurkan Kampanye Pilpres 2024

Untuk merayakan 200 tahun perjalanan serta nilai-nilai yang dibawanya hingga saat ini, Johnnie Walker akan membawa perayaan dengan kejutan untuk konsumen di Indonesia. Dimulai dengan hadirnya  Johnnie Walker Icons Limited Edition Design yang telah tersedia di pasar untuk jangka waktu terbatas. “Kami menghadirkan desain limited edition untuk wiski Johnnie Walker yang paling ikonik: Johnnie Walker Red Label, Johnnie Walker Black Label, dan Johnnie Walker Gold Label Reserve yang terinspirasi dari tren masa kini dan semangat yang dibawa oleh merek kami. Anda akan tetap menemukan kualitas wiski Skotlandia Johnnie Walker yang sama dalam botol limited edition kami,” ungkap Marketing Manager Whisky & Reserve Portfolio Diageo Indonesia, Dannies Hendrato.

Dalam perayaan 200 tahun ini, Johnnie Walker juga meluncurkan super premium limited edition yaitu Johnnie Walker Blue Label 200th Anniversary Limited Edition Design, Johnnie Walker Blue Label Legendary Eight Limited Edition Whisky, dan John Walker and Sons Celebratory Blend Limited Edition Scotch Whisky.

Baca juga : Serangan Pemberontak Houthi Yaman Kenai Tanker Yunani di Saudi

Selain rangkaian limited editions, lanjut Dannies, perayaan 200 tahun Johnnie Walker juga menghadirkan film dokumenter berjudul 'The Man Who Walked Around The World' yang digarap oleh sutradara/produser nominator Academy Award dan pemenang Emmy dan BAFTA, Anthony Wonke. Saat ini film dokumenter ini ditayangkan secara eksklusif di Discovery Channel di seluruh dunia mulai 26 November 2020. Film dokumenter tersebut menggambarkan pengaruh budaya Johnnie Walker secara global dan melihat bagaimana dalam 200 tahun perjalanannya Johnnie Walker yang lahir dari toko kelontong lokal berkembang menjadi ikon global yang tetap relevan hingga saat ini.

Dannies menambahkan bahwa kisah Johnnie Walker lebih dari sekedar tentang wiski, “Johnnie Walker menginspirasi tentang bagaimana kita perlu melihat masa depan dengan penuh harapan. Momen anniversary ke-200 tahun yang luar biasa ini menjadi awal dari perjalanan hebat yang akan datang, sebuah perjalanan untuk terus mendobrak batas untuk 200 tahun kedepan.” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.