Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Samsung Electronics Peringkat Keempat Digital Inclusion Benchmark WBA 2021

Kamis, 9 Desember 2021 22:35 WIB
Samsung Electronics Peringkat Keempat Digital Inclusion Benchmark WBA 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan bahwa perusahaan menempati peringkat keempat dari 150 perusahaan dalam World Benchmarking Alliance (WBA) Digital Inclusion Benchmark pada tahun 2021. Upaya konsisten dan beragam dari Samsung untuk bertanggung jawab secara digital telah meraih peningkatan prestasi, dari peringkat kesepuluh global pada tahun 2020 menjadi peringkat keempat pada tahun ini.

Dalam keterangan tertulisnya pada media, WBA mewakili aliansi di antara lebih dari 200 organisasi global, regional, dan lokal untuk mengembangkan kontribusi sektor swasta guna mencapai Sustainable Development Goals dari PBB. WBA memeriksa perusahaan dengan fokus pada tujuh kategori utama, termasuk hak asasi manusia, lingkungan, dan inklusi digital.

Baca juga : Bamsoet Buka Kejurnas MotoPrix Putaran Keempat Region Sumatera Race Ke-2

Samsung diakui atas upayanya dalam tanggung jawab digital karena perusahaan telah menetapkan prinsip-prinsip etika kecerdasan buatan (AI). Menyadari pentingnya menekankan tanggung jawab sosial dan etika dalam pengembangan teknologi, Samsung menetapkan serangkaian prinsip etika AI untuk dipraktikkan.

Program Samsung di Korea yaitu C-lab Outside yang dirancang untuk mendorong ekosistem startup juga disoroti untuk kegiatan kontribusi sosialnya, sementara pengabdian Samsung untuk mendukung pendidikan digital juga mendapat pengakuan. Dengan visinya ‘Together for Tomorrow! Enabling People’, Samsung telah dan akan terus mengoperasikan kegiatan kontribusi sosial yang berfokus pada pendidikan dan pertumbuhan kaum muda untuk pengembangan berkelanjutan mereka. Samsung mengoperasikan program CSR globalnya, Samsung Innovation Campus (SIC) untuk memberikan dukungan dalam bentuk peluang kerja di bidang teknologi masa depan.

Baca juga : Pesta Kembang Api Warnai Penutupan Indonesia Masters 2021

Sebagai perusahaan yang mengembangkan produk dan teknologi yang memudahkan kehidupan pengguna, Samsung berkomitmen untuk mempromosikan tanggung jawab digital. Di masa mendatang, perusahaan akan terus mencari cara-cara untuk memudahkan masyarakat mengakses dan menggunakan beragam teknologi digital yang nyaman dan bermanfaat. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.