Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

20 Tahun Electronic City Hadirkan Tempat Belanja yang Lengkap dan Nyaman

Kamis, 11 November 2021 18:45 WIB
20 Tahun Electronic City Hadirkan Tempat Belanja  yang Lengkap dan Nyaman

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada 11 November ini, Electronic City tepat berusia 20 tahun. Electronic City (PT Electronic CIty Indonesia, Tbk.) adalah pelopor toko retail elektronik modern yang berdiri pada tanggal 11 November 2001 dengan toko pertama berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta. Saat ini Electronic City mengoperasikan lebih dari 60 toko yang tersebar di 26 Kota, 13 Provinsi seluruh Indonesia.

Tepat pada hari jadi ke-20 ini, Electronic City menyelenggarakan Virtual Press Conference yang merupakan salah satu dari rangkaian program Anniversary dan pengumuman tagline baru Electronic City. Acara dihadiri Wiradi selaku Direktur Utama Electronic City; Lenny Susilawaty Jamadi selaku Direktur Sales, Logistic & After Sales Electronic City; Lyvia Mariana selaku Direktur Merchandising & SNDP Electronic City, Josephine Karjadi selaku Direktur Business Development & Marketing Electronic City dan Hartono Tjahjadi Adiwana selaku Komisaris Utama Electronic City.

Baca juga : Wakaftunai.id Hadirkan Kemudahan Berwakaf

Komisaris Utama Electronic City, Hartono Tjahjadi Adiwana menjelaskan Electronic City hadir pada tahun 2001, untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin dapat berbelanja produk elektronik di toko yang nyaman, aman, memiliki varian produk yang lengkap serta pelayanan yang prima. Hingga saat ini Electronic City telah berhasil melakukan ekspansi dan telah mengoperasikan 61 toko di 26 kota dan 13 provinsi di Indonesia.

“Kami panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, atas berkat dan penyertaan-Nya, Electronic City dapat tetap berdiri hingga hari ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan, rekan bisnis dan stakeholder yang selalu mendukung Electronic City. Pada anniversary tahun ini, Electronic City mengangkat tema ’20 Years with Electronic City’ (20 Tahun Bersama Electronic City), yang menandakan keberadaan Electronic City selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia dalam pemenuhan produk elektroniknya. Beragam program dan promo menarik juga telah kami siapkan sebagai ungkapan apresiasi kami.” ungkap Presiden Direktur Electronic City, Wiradi.

Baca juga : 17 Tahun KOPNUSPOS, Koperasi yang Modern dan Aman

Hal senada dikatakan, Direktur Marketing dan Business Development Electronic City, Josephine Karjadi, Program utama Anniversary Electronic City ke-20 tahun ini yaitu Greatest Lucky Draw, program undian yang sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2021 – 9 Januari 2022. Setiap konsumen yang berbelanja minimal Rp 2 Juta,- di seluruh toko Electronic City akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan, dan dapat ditambahkan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit bank partner), dimana kupon undian ini akan dikirimkan melalui email terdaftar. Konsumen dapat memilih hadiah yang diinginkan dengan meng-klik link yang terdapat di email dan kupon lucky draw akan masuk kedalam kategori pilihan hadiah tersebut. Selanjutnya seluruh kupon undian terkumpul akan diundi di akhir periode.

Konsumen berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil RENAULT TRIBER dan 1 unit motor listrik NIU GOVA, paket liburan ke Nihi Sumba, Labuan Bajo, dan Ubud Bali, beragam produk elektronik (PS5, iPhone13, Notebook, UHD TV 55inch), Emas Logam Mulia hingga voucher belanja puluhan juta rupiah dari Electronic City. Pastikan seluruh konsumen yang berbelanja di Electronic City mendaftarkan alamat email yang benar, karena kupon akan dikirimkan melalui email. Beradaptasi dengan keadaan adalah suatu keharusan.

Baca juga : Bamsoet Tekankan Pentingnya Hadirkan Kembali Pendidikan Pancasila

Electronic City senantiasa berinovasi sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada konsumen. Beberapa strategi yang dilakukan selama pandemi Covid-19 diantaranya adalah memaksimalkan penjualan melalui online (www.eci.id) dan apps Electronic City yang dapat diunduh di Android dan IOS; melakukan pembaharuan laman website www.eci.id dan apps sehingga memiliki tampilan baru yang lebih fresh dan user friendly, lebih cepat dan stabil, lebih mudah menemukan informasi tentang promo dan stok produk di masing-masing toko serta menampilkan perhitungan cicilan. Ungkap Lenny Susilawaty Jamadi Direktur Sales Electronic City, Lenny Susilawaty Jamadi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.