Dark/Light Mode

TOP Digital Awards 2021, Bentuk Apresiasi Transformasi Digital

Kamis, 16 Desember 2021 20:44 WIB
TOP Digital Awards 2021, Bentuk Apresiasi Transformasi Digital

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangkaian penghargaan TOP DIGITAL Awards Tahun 2021, Majalah ItWorks/Itworks.id, menggelar Webinar Series bertema “Accelerating Digital Transformation in Business & Government” pada kamis, (16/12).

Ketua Penyelenggara Webinar, M Lutfi Handayani, MM., MBA yang juga Pemimpin Redaksi Majalah ItWorks/Itworks.id dalam keterangannya mengatakan, TOP DIGITAL Awards diselenggarakan setiap tahun oleh majalah ItWorks, dengan didukung oleh para Pakar dan Dewan Juri dari berbagai asosiasi TI, seperti MASTEL (Masyarakat Telematika Indonesia), APKOMINDO (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia), FTII (Federasi Teknologi Informasi Indonesia) ASPILUKI (Asosiasi Piranti Lunak Indonesia), IDTUG (Indonesia Telecommunication User Group), dan LKN (Lembaga Kajian Nawacita).

Baca juga : Gandeng Institusi Pendidikan Farmasi, OBAT Apps Terapkan Transformasi Kampus Digital

“Dari sejak tahun pertama penyelenggaraan, yakni tahun 2016, TOP DIGITAL Awards didesain sebagai ajang penghargaan yang sarat dengan aspek pembelajaran. Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan, terkait aspek-aspek pembelajaran dalam kegiatan TOP DIGITAL Awards,” ujarnya.

Kedepan, majalah ItWorks dan Dewan Juri, ingin menyelenggarakan diskusi-diskusi atau pelatihan-pelatihan secara berkala, agar hal-hal yang masih menjadi kendala, dapat segera diperbaiki. “TOP Digital Awards adalah kegiatan pembelajaran dan penghargaan bidang implementasi teknologi informatika/digital, tingkat nasional yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia,” pungkas M Lutfi.

Baca juga : Kominfo Apresiasi Upaya Jaga Ruang Digital

Sebagai tambahan, kegiatan TOP DIGITAL Awards ini merupakan kegiatan pembelajaran, dan kegiatan penilaian/ pemberian penghargaan bidang implementasi teknologi digital, yang diberikan kepada instansi pemerintahan dan korporasi bisnis di Indonesia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.