Dark/Light Mode

Tutup Tahun 2021, Sharp Indonesia Borong 6 Penghargaan Prestisius

Kamis, 23 Desember 2021 06:05 WIB
Tutup Tahun 2021, Sharp Indonesia Borong 6 Penghargaan Prestisius

RM.id  Rakyat Merdeka - Terhitung sejak bulan November hingga Desember 2021, penghargaan demi penghargaan di terima oleh Sharp Indonesia, mulai dari penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2021, Top Innovation Choice Awards 2021, Top Social Media Awards 2021, Digital Marketing Awards 2021, Indobuildtech Booth Awards 2021 dan TRAS N CO bersama Infobrand.id menganugerahkan TOP Innovation Choice Awards 2021 pada 9 Desember 2021 lalu kepada Sharp melalui produk face shiled.

Hal tersebut di disampaikan Sr. PR & Brand Communication Manager, Pandu Setio usai menerima penghargaan. “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan penyelenggara dan juga kepercayaan yang diberikan oleh publik untuk Sharp Indonesia. Bagi kami penghargaan ini merupakan perwujudan keseriusan kami dalam menginformasikan beragam program dan produk menarik untuk pelanggan”, ujar

Baca juga : KBRI Bangkok Akhiri 2021 Dengan Gelar Indonesian Festival Virtual

Dalam keterangan tertulisnya pada media (22/12), Pandu Setio menjelaskan, Pernyataan tersebut dibuktikan dengan 2 raihan sekaligus dari kanal online, dimana Sharp berhasil mendapatkan Digital Marketing Awards 2021 (DMA 2021) dan Social Media Awards 2021 dengan predikat ‘The Best’ setelah sukses mendapatkan penilaian tertinggi pada Digital Marketing Index (DMI).

Tidak hanya itu, Pada gelaran penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2021, Sharp Indonesia secara konsisten berhasil mempertahankan posisi teratas selama sepuluh tahun berturut-turut untuk dua kategori sekaligus yaitu mesin cuci dan lemari es. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi para merek – merek di Indonesia yang menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia. Melalui kanal offline, Sharp Indonesia pun mampu menunjukan prestasinya, yaitu dengan diraihnya penghargaan Booth terbaik pada gelaran Indobuildtech Expo 2021.

Baca juga : Inovasi Layanan Teknologi Virtual BCA Diapresiasi Dunia 

“Kami harus terus berinovasi dalam segala hal, menyeimbangkan kebutuhan komunikasi daring maupun hadir secara langsung di tengah-tengah publik melalui gelaran offline. Mendapatkan apresiasi sebagai booth terbaik berdasarkan penilaian berbasis konsep Cleanliness, Healthy, Safety & Environmental Sustainability (CHSE) menjadi bukti komitmen Sharp untuk terus berinovasi meningkatkan kreatifitas guna memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat”, terang Pandu.

Debindo International Trade Expo selaku penyelenggara dan dewan juri, menilai bahwa Booth Sharp Indonesia memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keamanan, dan juga menggunakan materi-materi yang ramah lingkungan. "Raihan ini menjadi penutup yang manis bagi Sharp Indonesia di tahun 2021, sekaligus mendorong Sharp Indonesia untuk terus berkembang dan berinovasi di tahun 2022 mendatang" pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.