Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Tutup Tahun 2021, Skandinavia Tambah Fasilitas dan Penawaran Menarik

Sabtu, 18 Desember 2021 21:35 WIB
(Main Billiard) General Manager Skandinavia Apartment, Hene Putro mencoba salah satu fasilitas Kos Leisure Room yang difungsikan sebagai sarana co-working space bagi penghuni atau tamu Apartemen Skandinavia dan Fika room.
(Main Billiard) General Manager Skandinavia Apartment, Hene Putro mencoba salah satu fasilitas Kos Leisure Room yang difungsikan sebagai sarana co-working space bagi penghuni atau tamu Apartemen Skandinavia dan Fika room.

RM.id  Rakyat Merdeka - Terkendalinya kasus Covid-19, membuat pemerintah membatalkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, namun aturan yang lebih seimbang dengan tidak menyamaratakan perlakuan di semua wilayah Indonesia. Selain itu, pemerintah juga tetap melarang semua jenis perayaan tahun baru di hotel, pusat perbelanjaan, mal, tempat wisata dan tempat keramaian umum lainnya.

Meski demikian, dengan aktivitas masyarakat harian yang sudah kembali normal dan stabil, semakin mendukung perputaran ekonomi yang kian membaik. Geliat dan daya beli masyarakat kembali bersemangat dan hal ini juga terasa hampir di semua sektor, seperti halnya sektor properti. Hal tersebut dikatakan General Manager Skandinavia Apartment, Hene Putro, pada Open House, di Marketing Office Apartemen Skandinavia Tangcity, Kota Tangerang, pada Sabtu (18/12).

Baca juga : Nataru, Kemenhub Pastikan Tak Ada Penambahan Kapasitas Penerbangan

“Kenaikan ini sudah kembali dirasakan sejak Oktober 2021, baik dari traffic kunjungan yang terjadi di titik-titik pameran, hingga peningkatan penjualan, terasa betul grafik naiknya Bahkan saat ini kami sudah kembali dapat melakukan penjualan hingga 15 unit setiap bulannya,” ungkapnya.

Hene juga menjelaskan, dari sisi pengembang pun telah aktif kembali melakukan progress serta kegiatan-kegiatan yang tertunda selama pandemi. “Kini kami kembali dapat melakukan event secara berkala, baik Open House, Bazaar, atau kegiatan lainnya yang dapat menjadi daya tarik untuk mengundang calon konsumen. Pembangunan fasilitas-fasilitas baru juga sudah kembali aktif, salah satunya adalah Kos Leisure Room yang difungsikan sebagai sarana co-working space dan juga game room, Tahun depan, kami juga akan melanjutkan dengan opening area al-fresco dining yang tentunya berada di area dekat hunian,” imbuhnya.

Baca juga : ECI Virtual 2021, Hadirkan Rangkaian Talkshow Bagi Pencinta Foto dan Videografi

Menurut Hene, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk kembali berinvestasi pada properti, dengan memanfaatkan momentum insentif PPN 1009 yang berlaku hingga akhir Desember 2021, ditambah lagi dengan penawaran-penawaran menarik yang diberikan oleh pengembang seperti pilihan cara bayar KPA Developer hingga 100x cicil dan deposito properti senilai 79 dari nilai harga jual yang dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit.

Tak hanya itu, lanjut Hene, cukup dengan membayar 10 Juta rupiah, pembeli juga sudah bisa langsung serah terima dan menghuni unit apartemen, serta membawa pulang hadiah langsung Kurumi Robot Vacuum Cleaner atau mesin cuci LG selama Open House berlangsung.

Baca juga : Maruf Cahyono Minta Srikandi Pemuda Pancasila Punya Daya Saing

"Dengan berbagai fasilitas, penawaran menarik, letaknya yang sangat strategis, serta kenaikan harga tiap tahun, menjadikan Skandinavia bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi atau memiliki hunian yang aman dan nyaman untuk di miliki di akhir tahun 2021", pungkas Hene [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.