Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut 2022 Dengan Mengasah Kompetensi Bahasa Melalui neo study

Jumat, 24 Desember 2021 18:26 WIB
Sambut 2022 Dengan Mengasah Kompetensi Bahasa Melalui neo study

RM.id  Rakyat Merdeka - Ditunjuknya Indonesia sebagai presidensi G20 di bulan september 2021 yang lalu. Hal ini membuktikan bahwa Indoensia dipandang sangat mampu untuk memimpin negara-negara G20 dalam memberikan solusi bersama di ranah internasional khususnya guna menghadapi tantangan yang sulit di masa pandemi seperti saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Artnandia Priaji selaku Chief Representatif Officer dari Nexgen English Online Co. di Indonesia mengatakan sangat antusias dan bangga saat mendengar Indonesia ditunjuk sebagai presidensi G20 dan perusahaannya siap mendukung program-program pemerintah Indonesia guna mewujudkan misi nya di G20 baik dari sisi ekonomi ataupun isu-isu tidak langsung lainnya yang terkait dengan ekonomi khususnya di bidang pendidikan.

Baca juga : Inovator RI Dan Singapura Menang Kompetisi Atasi Sampah Plastik Mandalika

“Dalam rangka menyambut hal tersebut kami pun secara internal terus berbenah dan melakukan penyempurnaan dalam sisi layanan khususnya di aplikasi neo study. Hal ini kami lakukan agar masyarakat Indonesia dan neo student di Indonesia semakin siap dalam memimpin negara-negara G20 lain dalam presidensinya kali ini khususnya penambahan fitur yang memungkinkan pembelajar bahasa inggris di aplikasi neo studi mampu melakukan percepatan kefasihan kemampuan berbahasa Inggrisnya” tambah Artnandia.

Fitur Tingkat Toleransi Pengenalan Ucapan baru dari neo dirilis hari ini untuk Aplikasi neoStudy (nSA) dan neoStudy Online (nSO). Neo student sekarang dapat menyesuaikan tingkat toleransi Pengenalan Ucapan yang paling sesuai untuk mereka dengan memilih salah satu dari menu pilihan tingkat kesulitan melafalkan dalam latihan pengucapan di aplikasi neo study.

Baca juga : Raih Penghargaan, Brantas Abipraya Komitmen Lahirkan Karya Terbaiknya

“Pembicara Awal (default) – jika pelajar baru mulai belajar berbicara bahasa Inggris, kami sarankan mereka mulai dari level ini. Berbicara menggunakan bahasa inggris yang dapat dipahami oleh penutur asli bahasa Inggris memang membutuhkan waktu dan proses, karena jika mereka berlatih neo akan mengenali pengucapan mereka lebih dan lebih setiap kali sampai mereka siap untuk pindah ke tingkat berikutnya” Jelas Artnandia Priaji.

“Fitur yang kami hadirkan agar neo student dapat terus termotivasi untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris mereka setiap harinya dan menjauhkan dari rasa frustasi karena sulitnya melafalkan bahasa inggris seperti native speaker. Selain itu kami juga merilis fitur lokalisasi test digital untuk test penempatan di web kami, fitur ini sangat bermanfaat bukan saja di Indonesia tapi juga dibeberapa negara asia lain khususnya yang jarang menggunakan huruf-huruf latin dalam keseharian mereka seperti China, Thailand, Jepang dsbnya ” ungkap Artnandia Priaji.

Baca juga : Buruh Tembakau Cemas Dengan Rencana Kenaikan Cukai

Hal senada dikatakan Global CEO dari Nexgen English Online Co, Ian Adam, Kami cukup optimis dengan inisiatif-inisiatif yang dilakuakan oleh Indonesia sejak awal pandemi terjadi, mulai dari inisiatif kartu pra-kerja hingga saat ini dipercaya dan ditunjuk sebagai presidensi G20.

"Kami yakin Indonesia mampu memberikan kontribusinya yang terbaik untuk masyarakat Internasional bukan saja bagi masyarakat di Indonesia melalui misi pemulihan ekonomi nya, kami yakin 2022 akan lebih baik jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya saat pandemi terjadi secara global” pungkas Ian Adam. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.