Dark/Light Mode

Elnusa Petrofin Sabet 2 Penghargaan Top Digital Awards 2021

Rabu, 22 Desember 2021 10:20 WIB
PT Elnusa Petrofin meraih dua penghargaan dalam di ajang kompetisi Top Digital Awards 2021 yang diselenggarakan Majalah It Works, di Ballroom Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Selasa (21/12/2021). (Foto Humas Elnusa Petrofin)
PT Elnusa Petrofin meraih dua penghargaan dalam di ajang kompetisi Top Digital Awards 2021 yang diselenggarakan Majalah It Works, di Ballroom Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Selasa (21/12/2021). (Foto Humas Elnusa Petrofin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 membawa disrupsi diberbagai lini bisnis. Baik dari cara kerja maupun cara komunikasi dalam dunia kerja. Disrupsi secara tidak langsung juga mendorong transformasi digital dan inovasi, khususnya di bidang Teknologi Informasi.

Selama dua tahun terakhir, PT Elnusa Petrofin (EPN) juga telah melahirkan sejumlah inovasi teknologi untuk memastikan operasional dan kinerja unggul tetap terjaga.

Baca juga : Tangkal Hoax, Pemda Provinsi Jabar Gelar Festival Literasi Digital 2021

Inovasi tersebut berupa penerapan Internet of Things (IoT), dan Artificial Intelligence (AI). Sistem teknologi terintegrasi yang telah dikembangkan turut memberikan nilai tambah pada pelayanan Elnusa Petrofin dalam mendistribusikan energi keseluruh Indonesia.

Atas berbagai upaya transformasi digital yang dikembangkan, EPN berhasil menyabet dua penghargaan di ajang kompetisi Top Digital Awards 2021. Event ini diselenggarakan Majalah It Works pada Selasa (21/12) di Ballroom Hotel Raffles Kuningan Jakarta dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Baca juga : PTK Raih 3 Penghargaan BUMN Branding Dan Marketing Award 2021

Penghargaan yang diterima yaitu Top Digital Implementation 2021 # Level Stars 4 (SANGAT BAIK) dan Top Leader on Digital Implementation 2021. Perusahaan yang memperoleh Level Star 4 merupakan perusahaan yang dinilai telah memiliki Tata kelola TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) sangat baik. Termasuk kebijakan, organisasi, penerapan sistem dan prosedur.

Selain itu, implementasi teknologi digital juga dinilai berhasil yang terpadu di hampir semua divisi/ unit kerja. Berdampak signifikan terhadap kinerja, daya saing, dan layanan pelanggan/ masyarakat.

Baca juga : Bamsoet Kembali Raih Penghargaan Best Institutional Leaders

“Sebagai Service Company, kami telah membangun dan terus mengembangkan digital culture di seluruh lini perusahaan untuk mewujudkan Operational Excellence dan Customer Satisfaction.” ujar Direktur Utama Elnusa Petrofin Haris Syahrudin, yang  menerima langsung penghargaan itu. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.