Dark/Light Mode

AQUA Japan Kembali Sabet Top Innovation Choice Award 2021

Senin, 13 Desember 2021 17:15 WIB
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 untuk AQUA Japan. (Foto: Dok. AQUA Japan)
Penyerahan penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 untuk AQUA Japan. (Foto: Dok. AQUA Japan)

RM.id  Rakyat Merdeka - AQUA Japan kembali meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2021. Setelah berhasil meraih penghargaan untuk kategori Chest Freezer pada Mei lalu, kini AQUA Japan kembali mendapatkan Top Innovation Choice Award 2021 untuk kategori lemari es.

Inovasi AQUA Japan yang sukses meraih penghargaan ini adalah melalui produk lemari es AQR-385IG dan AQR-405IG dengan teknologi Deo Fresh & HCS, yang mampu menyerap bau tak sedap sekaligus menghambat bakteri. Lemari es ini juga dilengkapi Magic Room dengan kompartemen khusus bersuhu variatif.

Baca juga : Top, Pupuk Kaltim Sabet Penghargaan Most Trusted Companies 2021

“Tentu kami sangat bangga sekali atas pencapaian meraih penghargaan untuk inovasi pada produk lemari es. Prestasi ini kami dapat melalui berbagai inovasi dan bukti nyata komitmen AQUA Japan dalam berusaha memberikan yang terbaik kepada keluarga Indonesia,” tutur President Director AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (13/12). 

E-award Ceremony TOP Innovation Choice Award 2021 dilaksanakan secara virtual, Kamis (9/12). Top Innovation Choice Award ini dinilai berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu; Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentiation Aspect.

Baca juga : Polresta Malang Kota Kembali Raih Top 15 Inovasi Pelayanan Publik 2021 Kemenpan RB

“AQUA Japan mendapatkan penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 tidak hanya karena usaha kami semata, namun hal ini terjadi karena besarnya dukungan masyarakat dan pelanggan setia. Kepercayaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai produk elektronik rumah tangga yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan, dan kesehatan bagi keluarga Indonesia,” jelas Head of Marketing Communication AQUA Japan Indonesia Glenn Manengkei. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.