Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bangkitkan Industri Wedding, Janji Pernikahan Gelar Pameran Pernikahan

Kamis, 13 Januari 2022 12:52 WIB
Bangkitkan Industri Wedding, Janji Pernikahan Gelar Pameran Pernikahan

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama pandemi Covid-19 industri wedding di indonesia mengalami keterpurukan, sejumlah pihak kini berupaya membangkitkan kembali industri wedding, salah satu nya yaitu platform Janji Pernikahan yang di pimpin oleh Jenesbi Gule Meliala M.Pd., selaku CEO dari Janji Pernikahan.

Dengan di gelarnya Grand Launching pameran pernikahan Indonesia yang di adakan di The Krakatau Grand Ballroom TMII Kakarta Timur, pada hari Rabu,12 Januari 2022 di harapkan menjadi wadah untuk para pelaku usaha di bidang wedding untuk mendapatkan calon client baru.

Berita Terkait : Tingkatkan Daya Saing Produk, KKP Gelontorkan Bantuan Perkuat Pelaku Usaha

"Pada pameran kali ini janji pernikahan mengangkat tema “Janji” sampai saat ini booth yang sudah terisi mancapai 70 % setelah acara grand launching berlangsung hari ini, antusias para vendor pernikahan sangat baik dan positif," ungkap Jenesbi kepada media (12/1) di The Krakatau Grand Ballroom TMII, Jaktim.

CEO Janji Pernikahan Jenesbi Gule selaku pihak penyelenggara mengatakan, bahwa Pameran Pernikahan Indonesia akan berlangsung selama 3 hari yaitu pada tgl 11 februari hingga 13 februari 2022, pukul 10:00 - 22:00 wib, di The Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Berita Terkait : Bruno Janji Lebih Gacor Saat Persib Ketemu Bali United

Dalam pameran ini, kata Jenesbi, nanti juga akan di support secara langsung oleh vendor-vendor ternama yaitu: Dewwi Entertainment, Sista wedding, Jnb Fotography, Alfabet Catering, Sono Kembang, Innovasi dekor, Rumah kampung, Garda dekorasi, Solala wedding service. "Dan juga turut hadir meramaikan pameran pernikan Indonesia ini dari Asosiasi pernikahan DKI Jakarta seperti : APPGINDO, ASPEDI, HIPDI, PPJI dll, " imbuhnya.

Dalam grand launching ini juga pihak Janji pernikahan menjelaskan media promosi yang sudah di jalankan seperti pemasangan iklan, billboard daerah Jatiwarna, Diarea Tebet dan Tamini square. Pihak janji pernikahan juga menggandeng influecer, selebgram dan youtuber untuk membantu mempromosikan pameran pernikahan indonesia.

Berita Terkait : Geliatkan Industri Dalam Negeri, Ganjar Dorong Rumah Sakit Pake Alkes Lokal

"Dengan di bantu support yang besar dari pihak The Krakatau Grand Ballrom yang sudah memberikan fasilitas tempat untuk terlaksananya pameran pernikahan indonesia manjadi salah satu daya tarik bagi customer/calon pengantin untuk datang ke acara Pameran Pernikahan Indonesia" pungkasnya. [ARM]