Dewan Pers

Dark/Light Mode

Eroc M1 Air Fryer Tawarkan Teknologi Satu Putaran

Senin, 17 Januari 2022 16:08 WIB
Eroc M1 Air Fryer Tawarkan Teknologi Satu Putaran

RM.id  Rakyat Merdeka - EROC Indonesia, merek peralatan rumah tangga, menghadirkan komoditas dapur must-have yang baru dan terjangkau untuk pasar lokal – EROC M1 Air Fryer. Penggorengan udara baru dari EROC ini memiliki fitur kontrol suhu cerdas One Spin dan lingkungan memasak bertekanan yang membuat memasak lebih mudah dan lebih efisien.

Dalam keterangan tertulisnya, EROC M1 Air Fryer telah tersedia di toko resmi Eroc di Lazada / Shopee dan Tokopedia mulai 10 Januari dengan harga eceran yang disarankan pabrikan Rp 999.000. Namun sebagai bagian dari grand launching brand ini, brand ini hanya akan tersedia dengan harga Rp 499.000 dari tanggal 26 hingga 30 Januari. Selain itu, pelanggan yang membeli M1 dan memberikan ulasan unboxing berhak mendapatkan mixer (dengan nilai produk Rp.199.000) secara gratis.

Berita Terkait : Erick Minta Santri Kembangkan Ekonomi Kreatif, BUMN Siap Membantu

Bagi generasi milenial atau pemilik rumah pemula, melengkapi rumah sama menariknya dengan membelinya. Inilah alasan mengapa EROC memastikan bahwa milenial di Indonesia memiliki pilihan yang layak untuk peralatan yang tidak menaikkan biaya pindahan mereka lebih jauh. Namun selain harga yang terjangkau, menggunakan alat penggoreng udara seperti M1 EROC hadir dengan manfaat lain yang sempurna bagi Milenial yang hidup mandiri.

Penggorengan Udara Sekali Putar Milenial yang bergerak cepat membangun kehidupan mandiri di metro membutuhkan peralatan dapur yang dapat memudahkan mereka memasuki rumah baru mereka. Ini memerlukan kebutuhan akan peralatan yang lebih cerdas yang tidak dilengkapi dengan instruksi manual yang sulit untuk dicerna.

Berita Terkait : Gandeng Telkomsel, Pupuk Indonesia TerapkanTeknologi Drone Untuk Petani Di Karawang

EROC M1 Air Fryer memiliki desain ergonomis yang membuat kontrol dan navigasi mudah serta cepat dipahami. Air Fryer ini memiliki kenop tengah tunggal yang digunakan untuk mengelola kontrol suhu pintar M1. Setelah satu putaran, pengguna dapat meninggalkan alat penggoreng udara dan mengerjakan item lain di daftar pekerjaan.

Pengguna Air Fryer EROC M1 tidak perlu khawatir tentang memasak yang terlalu lama atau kurang matang. Peralatan dapur pintar ini dilengkapi dengan fungsi bagus yang disebut kontrol suhu pintar yang memantau suhu secara real-time. Beberapa sensor suhu ditempatkan secara strategis di dalam rongga penggorengan udara yang memungkinkan alat pintar memanas lebih cepat dengan sedikit peningkatan suhu, sehingga memasak makanan secara merata dengan kecepatan yang lebih cepat.

Berita Terkait : Swiss Belresort Dago HeritageTawarkan Berbagai Promo Nataru

Yang membedakan EROC M1 Air Fryer adalah simulasi lingkungan memasak bertekanan yang dimungkinkan oleh rongganya yang tertutup rapat. Setelah pengguna mendorong keranjang penggorengan dan menutup air fryer, daya pemanasannya yang tinggi 1400W dioptimalkan untuk berkonsentrasi pada makanan yang sedang dimasak, menggorengnya dengan sempurna. [ARM]