Dark/Light Mode

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Derma Express Resmikan Cabang ke 5 di Depok

Jumat, 21 Januari 2022 11:09 WIB
Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Derma Express Resmikan Cabang ke 5 di Depok

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali tahun 2022, Derma Express yang merupakan klinik estetik dengan dokter berstandar internasional telah resmi membuka cabang ke 5 di Depok, Memulai perjalanan dari membuka cabang di Utan Kayu (Jakarta Timur), Gading Serpong (Tangerang), Tawakal (Jakarta Barat), Semarang (Jawa Tengah) .

Managing Director of Derma Express, Dokter Stiven sesaat setelah meresmian cabang ke 5 di Depok (19/1) mengatakan, Derma Express Depok hadir dengan nuansa minimalis yang dilengkapi dengan mural dibeberapa sudut yang membuat klinik terkesan fresh, fancy, dan unik, sehingga dapat memberikan pengalaman menarik untuk para pengunjung. Dalam kesempatan ini, Derma Express memperkenalkan treatment baru yaitu Jeju Hydraglow yang memiliki manfaat agar kulit lebih cerah, segar dan glowing. Masih dalam rangka Grand Opening cabang Depok, Derma Express memberikan promo cashback 50% untuk semua jenis treatment selama 1 bulan.

Baca juga : Kemendagri Turun Tangan Mediasi Perbaikan Jalan Rusak Di Kudus

Derma Express memiliki konsistensi yang mengacu pada tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh kulit yang sehat dan wajah proposional dengan memiliki berbagai treatment yang didukung oleh teknologi canggih mulai dari treatment facial, injection dan infusion hingga treatment kontur wajah seperti botox, filler dan tanam benang menggunakan benang Dextlift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan 1 tahun dan downtime yang cepat. "Di akhir tahun 2021, Derma Express mendapatkan Award of Appreciation, untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline User" ucapnya.

Kehadiran klinik ke 5 Derma Express di Depok, tepatnya di Jalan Akses UI NO. 7 Areman RT004/007 Kel. Tugu, Kec. Cimanggis Kota Depok, karena adanya antusiasme masyarakat yang tinggi. “Kami memberikan treatment aman yang terjangkau dan juga berkualitas untuk semua lapisan masyarakat sebagai jawaban dari meningkatnya standar kualitas hidup serta pandangan masyarakat terhadap kesadaran penampilan fisik yang akan meningkatkan kepercayaan diri dan performa kegiatan sehari-hari“ jelas Stiven.

Baca juga : Cari Dukungan, Sobat Erick Bagikan Sembako Ke Nelayan Cirebon

Tidak hanya treatment, lanjut Stiven, Derma Express juga memiliki berbagai skincare untuk semua jenis kulit yang telah bersertifikasi BPOM mulai dari cleansing milk, facial wash, toner, serum, sunscreen, moisturizer, sheet mask, dan body lotion. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.