Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mitratel Bantu Masyarakat Terdampak Erupsi Semeru

Senin, 20 Desember 2021 15:50 WIB
PT Dayamitra Telekomunikasi atau Mitratel memberikan bantuan ke masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. (Foto: Ist)
PT Dayamitra Telekomunikasi atau Mitratel memberikan bantuan ke masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Dayamitra Telekomunikasi atau Mitratel memberikan bantuan ke masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. Melalui Program Mitratel Berbagi, bantuan yang disalurkan senilai Rp 200 juta.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama Mitratel Theodorus A Hartoko. Adapun yang menerima Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati di Posko Tanggap Darurat Pasirian Lumajang, Kamis (16/12).

Baca juga : Puan Minta Pemerintah Maksimal Perhatikan Pengungsi Semeru

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lumajang Teguh Widjayono, serta Sekretaris BPBD Provinsi Jawa Timur Erwin Indra Widjaja.

Theodorus berharap, bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang. Selain memberikan bantuan, ia hanya bisa berdoa agar aktivitas di daerah terdampak bisa kembali pulih.

Baca juga : Gandeng Baznas, Ajinomoto Salurkan Bantuan Bagi Korban Erupsi Gunung Semeru

"Melalui Program Mitratel Berbagi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, semoga bantuan ini dapat dioptimalkan di wilayah terdampak. Kita semua berdoa agar masyarakat diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap Theodorus dalam keterangannya, Senin (20/12).

Indah Amperawati mengapresiasi bantuan dari Mitratel. Ia meyakini bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Baca juga : Menko Polhukam Pastikan Bantu Relokasi Pengungsi Semeru

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang menyampaikan terima kasih kepada Mitratel yang telah memberikan empati terhadap masyarakat Lumajang yang sedang terkena ujian erupsi Gunung Semeru dengan memberikan bantuan genset, toilet portable, septic tank, tenda, terpal, dan lain-lain untuk kebutuhan para pengungsi," ujarnya.

Indah Amperawati pun tak lupa mendoakan agar bisnis perseroan terus maju. "Semoga Mitratel semakin jaya, berkembang, dan terus memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia," pungkasnya. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.