Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cari Dukungan, Sobat Erick Bagikan Sembako Ke Nelayan Cirebon

Minggu, 16 Januari 2022 21:36 WIB
Sobat Erick saat berinteraksi dengan para nelayan di Gang. Penderesan, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/1). (Foto: Sobat Erick)
Sobat Erick saat berinteraksi dengan para nelayan di Gang. Penderesan, Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/1). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sobat Erick terus berupaya mencari dukungan dalam upaya memenangkan Erick Thohir (ET) dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Sasaran mereka kali ini adalah kelompok nelayan yang ada di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kunjungan tersebut digelar Minggu (16/1), dan Sobat Erick berhasil mengumpulkan para nelayan sekitar untuk dikumpulkan di Gang Penderesan.

Baca juga : Ujaran Kebencian Bukan Demokrasi, Tapi Kebebasan Liar

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sobat Erick Jawa Barat Ikhwani mengatakan, pertemuan ini sengaja digelar untuk menjelaskan misi dan visi Sobat Erick, sekaligus memperkenalkan Erick Thohir sebagai pemimpin masa depan ke masyarakat.

Dia juga menegaskan hal tersebut akan terus dilakukan agar harapan bisa membawa Erick Thohir jadi pemimpin Indonesia 2024 mendatang bisa tercapai.

Baca juga : Dekatkan Dengan Konsumen, Dice Sticker Buka Cabang Pertama

"Tadi kita juga sudah mengenalkan sosok Pak Erick kepada para nelayan, dan mereka sudah tahu kalau Pak Erick memang sosok yang menginspirasi. Ini yang akan terus kita lakukan," kata Ikhwani seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (16/1).

Pada kesempatan itu, Ikhwani menjelaskan Sobat Erick juga mensosialisasikan tentang pentingnya peranan nelayan dalam perputaran ekonomi, dan pemenuhan gizi sehari-hari masyarakat Indonesia. Karena itu, perlu ada kesadaran untuk membantu para nelayan.

Baca juga : Kemenpora Dukung Pemuda Katolik Gencarkan Toleransi Di Indonesia

"Dan Alhamdulilah, kegiatan hari ini berjalan sukses. Saya ucapkan terima kasih kepada para nelayan yang telah bersedia hadir di kegiatan yang digelar Sobat Erick," tutupnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.