Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT ke 80, Bakrie Group Luncurkan Program “Generasi Bangun Negeri

Kamis, 10 Februari 2022 21:01 WIB
HUT ke 80, Bakrie Group Luncurkan Program “Generasi Bangun Negeri

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakrie Group terus berkembang menjadi kelompok usaha yang tetap relevan bagi perkembangan bangsa, dan di usia yang ke-80 tahun Bakrie Group akan mempertegas komitmennya melalui kepemimpinan generasi ketiga yang akan berfokus pada pengembangan anak muda dengan meluncurkan program “Generasi Bangun Negeri”.

CEO dan Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers Tbk, Anindya Novyan Bakrie, dalam keterangannya mengatakan Bakrie Group sedang berada dalam situasi menentukan target yang sangat terencana untuk menjalani usaha selama 20 tahun kedepan agar bisa tercapainya 100 tahun Bakrie.

Baca juga : Kick Off G20, Nadiem Makarim Siap Perjuangkan 4 Prioritas Pendidikan

"Bakrie Group berkomitmen penuh untuk mendorong serta mendukung pemerintah dalam mewujudkan mimpi besar “Indonesia Emas 2045” agar menjadi salah satu negara dari lima kekuatan ekonomi terbesar di dunia”, tuturnya.

Dalam upaya mencapai 100 tahun Bakrie, Bakrie Group akan mengedepankan pembangunan sumber daya manusia yang kompeten dan inovatif, serta mengembangkan usaha ke arah ekonomi yang berkelanjutan dengan mengutamakan unsur-unsur dalam Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh komitmen ini akan dijalankan melalui kepemimpinan generasi ketiga yang akan berfokus kepada pengembangan anak muda lewat program “Generasi Bangun Negeri” yang diluncurkan bertepatan dengan HUT 80 Bakrie Group.

Baca juga : Gaet BEI, Group GoTo Gelar Program FinanSiap Edukasikan Keuangan Masyarakat

“Kami percaya program-program Bakrie ke-80 tahun dapat mendorong terciptanya generasi muda yang kompeten, inspiring dan kreatif untuk dapat membangun negeri di masa yang akan datang,” kata President Commissioner of PT Bakrie Global Ventura, Aninditha Anestya Bakrie.

Lewat kepemimpinan generasi ketiga Bakrie, diharapkan Bakrie Group tidak pernah berhenti berkontribusi dalam berbagai sektor terutama ekonomi dan pembangunan sumber daya manusia. Bakrie Group berharap banyak anak muda yang ikut bergabung dalam program “Generasi Untuk Negeri” sebagai langkah awal tercapainya cita cita Indonesia untuk menuju Indonesia Emas 2045, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.