Dark/Light Mode

Herbalife Luncurkan Produk Baru Di e-Spectacular 2022

Jumat, 21 Januari 2022 21:47 WIB
Expo virtual e-Spectacular 2022 Herbalife Nutrition Indonesia. (Foto: Herbalife)
Expo virtual e-Spectacular 2022 Herbalife Nutrition Indonesia. (Foto: Herbalife)

RM.id  Rakyat Merdeka - Herbalife Nutrition Indonesia menyelenggarakan e-Spectacular 2022 yang berlangsung pada 21-23 Januari 2022. Tahun ini, lebih dari 20.000 member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia mengikuti acara yang diisi dengan berbagai kegiatan pelatihan kepemimpinan dan bisnis yang masih dilakukan secara virtual guna mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan.

Senior Director & The General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan, pelaksanaan Herbalife Nutrition e-Spectacular 2022 ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-15 sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007. Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan setiap awal tahun dan menjadi salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife terhadap perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia. 

Baca juga : Artsanti Luncurkan Buku Berawal Dari Mimpi

“Kami berharap, acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semakin bersemangat dalam menghadapi tahun 2022," ujarnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (21/1).

Kegiatan e-Spectacular 2022 ini bertujuan memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengkampanyekan hidup sehat. Selain itu, mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan. 

Baca juga : Sambut 2022, Bank Neo Commerce Luncurkan Produk Teranyar

Dalam Herbalife Nutrition e-Spectacular 2022, peserta dapat melakukan virtual tour di area event expo dengan desain unik. Pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai bisnis, produk, dan update perusahaan. Konsep virtual event ini akan mendukung komunitas untuk tetap aman dan nyaman selama mengikuti sesi pelatihan dari rumah.

Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk terbaru. Di antaranya Collagen Plus Powder dan Multivitamin, Mineral & Herbal Tablet yang semakin melengkapi rangkaian produk nutrisi perusahaan. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.