Dark/Light Mode

Terapkan Prokes Ketat, Cafe ini Tawarkan Konsep dan Desain Unik

Jumat, 11 Februari 2022 09:48 WIB
Terapkan Prokes Ketat, Cafe ini Tawarkan Konsep dan Desain Unik

RM.id  Rakyat Merdeka - Di masa pandemi ini dan penerapan PPKM membuat sebagian orang merasa stres, untuk me-recharge kembali Salah satu rekomendasi tempat nongkrong bersama sahabat atau keluarga terdekat adalah Chamber of Liquor. Chamber of Liquor adalah cafe bar yang terletak di Jalan Boulevard Raya Blok FW 68, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Cafe bar dengan konsep retail bar ini cukup unik lo, bisa dilihat dari desain interiornya. Di sini kita bisa memilih minuman yang kita inginkan atau sesuai selera langsung di deretan koleksi yang terpampang. Setelah itu, kita bisa minum langsung di tempat. Selama pandemi ini, pengunjung hanya dibatasi sebanyak sekitar 5-6 orang. “Bila nantinya kondisi sudah normal dan aman, tempat ini bisa mengakomodasi hingga 25 pengunjung,” jelas Rey., co-owner Chamber of Liquor. Tenang, tentunya Liquor Avenue sangat mematuhi protokol dan keamanan, termasuk syarat untuk memakai masker di dalam ruangan.

Baca juga : Terapkan Prokes Ketat, Layanan Keimigrasian Jakarta Tetap Buka

Menurutnya, Selain aneka minuman lokal dan impor yang lengkap, kita bisa memilih menu makanan yang bisa kita nikmati sebagai teman minum. Sebagai rekomendasi, Chicken Popcorn hanya dengan harga Rp20.000,00 dan Truffle Fries dengan harga Rp40.000,00, dan Salt and Pepper Tofu seharga Rp50.000,00 untuk setiap porsinya merupakan best seller di Chamber of Liquor. Tak hanya itu, tentu ada menu makanan lain yaitu Crispy Crunch, Food Platter, dan Fried Lumpia.

Tidak hanya itu, lanjut Rey, Ada pula menu mocktail lain yang tak kalah istimewa yaitu Lychee Calpis, Shirley Ginger, Rose Fizz, dan Blueberry Mojito dengan harga mulai dari Rp40.000,00 saja.

Baca juga : Pesantren Warisan Khas Nusantara, Transmisikan Konsep Keagamaan Moderat

Lalu, bagaimana caranya bila kita ingin menikmati menu Liquor Avenue tanpa harus datang ke lokasi? Tenang, Liquor Avenue telah tersedia di Tokopedia, Blibli, dan sebentar lagi akan merambah Shopee. “Untuk melihat menunya, kita bisa melihat di akun Instagramnya yaitu @chamberofliquor,” tambah co-owner Chamber of Liquor.

Sebagai tambahan, sejak berdiri Juni 2020, Chamber of Liquor di area Jakarta Utara. Saat ini Chamber of Liquor sudah mempersiapkan untuk membuka cabang untuk merambah area barat dan selatan Jakarta. Tak hanya itu, Liquor Avenue juga akan merambah ke luar kota mulai dari Bandung, Semarang, hingga Bali. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.