Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Ulang Tahun Kesembilan, Lion Parcel Optimis Jasa Ekspedisi Berkembang

Senin, 14 Februari 2022 20:21 WIB
Rayakan Ulang Tahun Kesembilan, Lion Parcel Optimis Jasa Ekspedisi Berkembang

RM.id  Rakyat Merdeka - Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi di Indonesia, merayakan ulang tahun kesembilannya. Hingga saat ini, Lion Parcel terus memperkuat jaringan dan infrastruktur layanannya yang telah didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, serta 3.000 armada untuk menjangkau hingga 98% area di Indonesia. Lion Parcel berhasil mencatat pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata mencapai 4.500.000 paket per bulan.

Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel, Farian Kirana mengungkapkan, Sembilan tahun terakhir telah menjadi perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang bagi kami, namun kami bangga dapat terus berkembang untuk menyediakan layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan di Tanah Air. Tentunya kami tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi yang kuat dengan ribuan agen dan kurir terpercaya tersebar di Tanah Air, kerja keras dan dukungan dari para karyawan dan rekan-rekan mitra, serta tentunya para UMKM, seller, dan pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada kami.

Baca juga : Miliki Pengalaman 15 Tahun, Maya Watono Optimis Bawa InJourney Lebih Baik

"Dengan semangat #SemakinJA9O, kami akan terus berusaha memperluas akses layanan pengiriman yang murah, aman dan terpercaya, demi menyediakan proses pendistribusian barang yang lebih merata di seluruh wilayah Indonesia.” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Farian Kirana, Lion Parcel juga ingin membagikan kebahagiaan dan mengajak para pelanggan turut serta memeriahkan ulang tahunnya melalui serangkaian program promosi #SemakinJA9O* yang ditawarkan sebagai seperti: Cashback Ongkir 90%, Cashback up to 20% untuk seller di Tokopedia, Gratis Ongkir di Tokopedia dan free ongkir hingga Rp50.000 pada 25-28 Februari dan 25-31 Maret 2022.

Baca juga : Kemenkes Meluruskan, Kasus Naik Tak Terkait Keagamaan

“Kami percaya perjalanan selama sembilan tahun ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang berada dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk para pelanggan. Oleh karena itu, kami harap rangkaian promosi #SemakinJA9O yang kami tawarkan dapat menjadi hadiah spesial dari Lion Parcel bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia dan turut membantu kebutuhan pengiriman mereka secara lebih hemat dan efisien,” tambah Farian.

Dengan tujuan menjadi #SemakinJA9O dalam melayani masyarakat Indonesia, "Lion Parcel berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi para pelanggan, menjawab kebutuhan yang terus berkembang guna memudahkan kehidupan mereka lewat setiap layanan yang Lion Parcel sediakan secara lebih luas dan lengkap" pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.