Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

3 Produk Pilihan Ini, Jadikan Rumah Makin Estetik

Selasa, 15 Februari 2022 06:02 WIB
Lazy Sofa
Lazy Sofa

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah yang bersih dan rapi tentu menjadi idaman para penghuninya. Bukan hanya agar lebih betah di rumah, tapi juga untuk menjaga anggota keluarga agar selalu sehat dalam beraktivitas. Dengan demikian kualitas hidup keluarga di rumah pun juga semakin baik.

Bassy Official Store dalam keterangan tertulisnya pada media, menawarkan barang multifungsi untuk membuat isi rumah kita rapi dan enak dipandang. Misalnya, beberapa rekomendasi barang berikut ini.

Baca juga : AS Tegaskan Komitmen Jadi Tuan Rumah APEC 2023

1. Storage Box Kotak serbaguna ini bisa kita pakai untuk menyimpan pakaian seperti celana panjang, baju, underwear atau handuk, sprei, dan lainnya. Dengan kotak ini, penyimpanan jadi lebih rapi dan pakaian mudah untuk diambil. Kita bisa mendapatkan storage box ini di Bassy Official Store, lho. Storage box yang disediakan oleh Bassy ini ada dalam beberapa ukuran yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Selain itu, pada storage box ini terdapat pembatas organizer untuk mengelompokkan isi pakaian atau barang yang akan kita simpan di dalamnya.

2. Lazy Sofa Selanjutnya, ada lazy sofa yang cocok untuk menemani momen bersantai kita sambil lesehan. Tak hanya bikin kita nyaman untuk duduk, lazy sofa ini juga bisa mempercantik ruangan di rumah kita, lho. Bassy Official Store juga menyediakan lazy sofa ini dengan berbagai pilihan warna yaitu kuning, hijau, abu-abu, biru, dan coffee. Menariknya lagi, lazy sofa dari Bassy ini juga mudah dibawa ke mana pun.

Baca juga : Keruk Cuan Dengan Jadi Host TREVO Di Bulan Ramadan

3. Laundry Bag Laundry bag alias keranjang penyimpanan pakaian kotor bisa membuat ruangan kita lebih rapi dan tertata sekaligus lebih estetik, lho. Apalagi, dengan laundry bag pilihan dari Bassy Official Store yang menggunakan bahan kanvas dan frame kayu. Tak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena bahan ini sangat tebal tapi ringan dan dapat dilipat, sehingga kita bisa membawa atau memindahkannya dengan mudah.

Ketiga rekomendasi barang tersebut bisa didapatkan di Shopee bassy.id. Bassy Official Store juga menyediakan perlengkapan untuk kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp30.000,00 hingga Rp350.000,00. Bassy Official Store juga akan selalu meluncurkan produk terbarunya yang akan diikuti dengan beragam promo belanja yang menarik. [ARM].

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.