Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

IWD 2022, Blibli Ajak Perempuan Indonesia Ekspresikan Jati Dirinya

Senin, 7 Maret 2022 08:52 WIB
IWD 2022, Blibli Ajak Perempuan Indonesia Ekspresikan Jati Dirinya

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang International Women’s Day (IWD) 2022 Blibli serukan dukungan kepada setiap perempuan agar berani melepaskan diri dari stigma dan bangga menjadi dirinya sendiri. Hal ini diwujudkan lewat Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’ yang akan berlangsung pada 8 hingga 14 Maret 2022.

SVP Brand Strategy Blibli, Marlen Deine menegaskan bahwa, Perubahaan cara pandang perempuan atas definisi cantik menjadi salah satu acuan kami untuk terus fokus pada segmen ini. Melalui Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’ Blibli ingin menghadirkan berbagai produk kurasi kebutuhan perempuan indonesia untuk membantu mereka tampil percaya diri sesuai jati dirinya.

Baca juga : Pelatih Indonesia Melatih Thailand

" Kami juga menginspirasi perempuan indonesia untuk dapat bangga dengan diri mereka serta berani keluar dari stigma dan menciptakan perubahan positif. Dalam rangka ini, Blibli juga menghadirkan cerita inspiratif dari influencer and celebrity indonesia Tantri Namirah, Karin Novilda dan Ramen Gvrl untuk dapat menyemangati perempuan indonesia untuk mengapresiasi kecantikan dari dalam diri" ungkap Marlen Deine.

Festival ini menawarkan beragam promo terbaik mulai dari cashback voucher antara 15% hingga 50% bagi pengguna baru maupun pelanggan setia Blibli. Tidak hanya itu akan ada Brand Night Sale Total Diskon hingga 1 Juta, Exclusive Brand Deal, Voucher Discount Bank Partner, Clearance Sale Last Stock up to 90%, serta Refer and Earn Program dengan kesempatan memenangkan voucher belanja hingga 300ribu, serta ratusan voucher belanja kategori Lifestyle di Blibli.

Baca juga : MUI Minta Indonesia Turun Tangan Damaikan Rusia-Ukraina

Di Festival Belanja Cantik ‘Be the Original You’ , lanjut Marlen Deine, Blibli pun berkolaborasi dengan 3 sosok perempuan berani menjadi diri sendiri untuk hadirkan kurasi produk terbaik dan pasti ori bagi perempuan Indonesia.

“Melalui Festival Belanja Cantik ‘Be The Original You’, Blibli menegaskan komitmen untuk mendukung gaya hidup pelanggan khususnya perempuan untuk senantiasa menjadikan orisinalitas sebagai norma. Untuk itu, inovasi yang kami hadirkan tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja online yang seamless, terintegrasi, dan worry-free seperti produk pasti original, sehingga pelanggan pasti puas, pasti di Blibli,” tambah Marlen. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.