Dark/Light Mode

Perkuat Tim, Dentsu Indonesia Kenalkan CEO Media dan Chief Growth Officer Baru

Rabu, 23 Maret 2022 09:35 WIB
Aloysia Dian CEO, Media, dentsu Indonesia dan Laode Hartanto - Chief Growth Officer dentsu Indonesia.
Aloysia Dian CEO, Media, dentsu Indonesia dan Laode Hartanto - Chief Growth Officer dentsu Indonesia.

RM.id  Rakyat Merdeka - Dentsu Indonesia memperkuat tim eksekutifnya dengan penunjukan Aloysia Dian (Aloy), CEO Media Service Line, dan menyambut Chief Growth Officer pertamanya, Laode Hartanto (Tanto). Penempatan posisi baru pada jajaran kepemimpinan tersebut melanjutkan momentum yang kuat bagi dentsu Indonesia, termasuk penunjukan terbaru Prakash Kamdar sebagai CEO dentsu Indonesia, promosi Wisnu Satya Putra (CEO, Creative) dan Arshad Rahman (CEO, Customer Experience Management / CXM).

CEO dentsu Indonesia dan Singapura,Prakash Kamdar dalam keterangannya pada media mengatakan: Aloy adalah pemimpin yang kuat dan terbukti telah membawakan impact yang luar biasa bagi dentsu Indonesia sejak ia bergabung dengan dentsu pada tahun 2015. Saat ini, Aloy akan memimpin dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan untuk dentsu Media Service Line. Aloy juga akan terus meningkatkan progresifitas dan kapabilitas media dentsu, baik lintas agensi dalam group dentsu ataupun untuk klien-klien dentsu.

Baca juga : Perkuat Talenta Digital Indonesia, Kominfo Siapkan 200 Beasiswa S2

"Saya juga sangat menantikan bergabungnya Tanto di dentsu dan melihat bagaimana Tanto memanfaatkan perspektif unik dan keahliannya yang mendalam dalam periklanan terutama untuk memperkuat kemitraan kami dengan klien serta mengembangkan bisnis klien ke tingkatan baru, scaling new heights" ungkapnya.

Pengalaman lebih dari 17 tahun, akan menjadi dasar yang kuat bagi Aloy untuk memegang tanggung jawab sebagai CEO Media. “Ini merupakan kehormatan bagi saya yang diberi kepercayaan sebagai CEO Media di dentsu Indonesia. Dengan upaya bersama dari tim media dentsu yang kuat, lini layanan media dentsu telah berada dalam posisi bisnis yang sangat kuat, baik dalam pertumbuhan, kinerja, maupun kapabilitas" ucap CEO, Media, dentsu Indonesia Aloysia Dian.

Baca juga : Frisian Flag Indonesia Komitmen Turunkan Emisi Gas Rumah Kaca

Menurutnya, Kini, kami makin siap untuk mendorong seluruh layanan dan proses bisnis kami menjadi lebih terdepan – ‘onwards and upwards’, bahkan lebih. Saya berharap, bersama dengan kekompakan jajaran manajemen dan seluruh keluarga dentsu, kami akan bisa membuat langkah besar dan lebih maju di tahun-tahun mendatang.

Tanto telah dikenal dan diakui sebagai profesional yg highly driven dan strategis. Terbukti, dalam rentang waktu 15 tahun pengalamannya, Tanto mampu mendorong pertumbuhan klien-klien dari perusahaan media dan raksasa korporasi teknologi termasuk Gojek, Grup Emtek, Facebook, dan MNC Group.

Baca juga : Ragam Kopi Indonesia Manjakan Lidah Pengunjung Pameran Coffex Istanbul 2022

Tanto telah mengarahkan pertumbuhan penjualan yang eksponensial selama bertahun-tahun dan menguasai spektrum luas solusi periklanan dan pemasaran, mulai dari media konvensional hingga media digital modern. Sebagai Chief Growth Officer, Tanto akan berkolaborasi dengan tiga lini layanan dentsu – Creative, Media, dan CXM untuk mendorong pertumbuhan dentsu yang berkelanjutan, dengan fokus pada penguatan kemitraan dengan klien dalam hal pencapaian skala baru untuk bisnis klien. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.