Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ketum Satkar Ulama Keliling Indonesia Menangkan Airlangga

Senin, 14 Maret 2022 14:15 WIB
Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama Golkar Idris Laena saat pelantikan pengurus Kabupaten Kampar, Riau. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama Golkar Idris Laena saat pelantikan pengurus Kabupaten Kampar, Riau. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama Golkar Idris Laena turun gunung hingga ke kecamatan untuk memenangkan Partai Golkar. Teranyar, dia menghadiri dan memberikan pengarahan pada pelantikan Cabang Satkar Ulama, Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI), dan Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (HIWASI) di Provinsi Riau.

Sebelumnya, pelantikan DPD Satkar Ulama dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Arilangga memberi suntikan semangat kepada para kader.

Karena itulah, Idris semakin membara dan langsung turun melantik jajarannya.

Baca juga : Airlangga Pompa Daya Beli Masyarakat Miskin

"Setelah DPD Satkar Ulama Riau dilantik Pak Ketua, saya melanjutkan pelantikan di Kabupaten Kuansing serta Kabupaten Kampar. Juga telah ikut menghadiri pelantikan di 17 kecamatan," kata Ketua Fraksi Partai Golkar MPR ini dalam keterangannya, Senin (14/3).

Bahkan di luar Provinsi Riau yang menjadi daerah pemilihannya, Idris dijadwalkan melantik pengurus Satkar Ulama DKI Jakarta, Banten, Sulawesi Tengah, Sumut, Kepulauan Riau, Yokyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, NTB, dan NTT.

"Insyaallah hingga September 2022, DPD Satkar Ulama di semua provinsi sudah terbentuk," tegasnya.

Baca juga : Ketum Sahabat Ganjar Minta Dukungan Ujang Bustomi Buat Menangin GP Di Pilpres 2024

Idris menyatakan, ada tiga program utama Satkar Ulama Golkar periode 2021-2026. Yakni reposisi, revitalisasi dan reaktualisasi serta rekonsolidasi. Rekonsolidasi menjadi tugas yang cukup berat karena harus membenahi organisasi secara menyeluruh.

Nah, tugas utama para kader Satkar Ulama adalah melaksanakan amanah Muktamar Satkar Ulama yaitu memenangkan Partai Golkar serta memenangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.

"Karena itu, saya merasa perlu hadir pada pelantikan hingga ke kecamatan untuk memotivasi dan menumbuhkan semangat kader Satkar Ulama. Kita harus mulai bergerak memenangkan Golkar dan Pak Airlangga," tegasnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.