Dark/Light Mode

Wings Food Luncurkan GOLDA Cappuccino

Sabtu, 9 April 2022 08:02 WIB
Wings Food Luncurkan GOLDA Cappuccino

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui merek minuman kopi Ready to Drink (RTD) GOLDA, Wings Food kini meluncurkan varian terbarunya yaitu GOLDA Cappuccino, yang diproses menggunakan teknik pengolahan Gold Italian Roast. Sejak hadir kurang lebih 3 tahun lalu, performa GOLDA di pasar kopi RTD terus mendapatkan sambutan yang begitu baik, sehingga mampu menjadi “rising star” di kategorinya.

Product Manager GOLDA, Yosua Agusta mengatakan, Dengan peluncuran ini, GOLDA berharap dapat memperkuat posisinya di kategori kopi RTD kemasan botol sebagai pemimpin pasar. Pemilihan rasa cappuccino ini pun didasari oleh popularitas serta selera penikmat kopi yang begitu menggemari rasa tersebut di kategori minuman kopi latte, setelah sebelumnya sukses menggebrak pasar kopi RTD dengan varian dolce latte.

Baca juga : Genjot Pariwisata, MNC Group Luncurkan AladinXplore

Menurutnya, Melihat budaya ngopi di Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang begitu produktif, aktif dan dinamis, kami pun menyadari masih ada potensi yang dapat dikembangkan oleh GOLDA dalam menjawab kebutuhan dari konsumen serta gap flavor opportunity di pasaran.

"Sesuai dengan visi perusahaan yang berbunyi “all the good things in life should be accessible for all,” kini, kami pun menghadirkan GOLDA Cappuccino yang memberikan rasa cappucino nikmat serta pengalaman rasa dan aroma layaknya menyeruput cappuccino di kafe-kafe Italia,” pungkas Yosua Agusta, pada acara peluncuran GOLDA Cappuccino sekaligus buka bersama yang dilaksanakan secara virtual.

Baca juga : Wujudkan Kedaulatan Digital RI, Telkom Luncurkan Leap

Pada kesempatan yang sama, aktor muda berbakat Yesaya Abraham, yang merupakan Brand Ambassador GOLDA Coffee, mengatakan bahwa dirinya begitu menikmati kehadiran GOLDA Cappuccino. “Aku seneng banget ngopi dan kadang pengennya di kafe gitu, tapi dengan aktivitas yang padat, ya salah satu alternatifnya aku minum kopi botolan. Tapi menurutku perpaduan kopi dan susunya itu masih kurang pas. Dengan adanya GOLDA Cappuccino ini, yang diolah dengan Gold Italian Roast, aku uda nggak perlu khawatir lagi karena udah nemuin kopi dengan rasa cappuccino yang pas dan aromanya oke banget, uniquely caramelized pula. Praktis diminum kapan pun, di mana pun. Ini bikin aku jadi lebih fleksibel dan tentunya ngeboost semangat supaya makin produktif dalam berkarya,” terang Yesaya.

Dengan peluncuran varian terbaru ini, GOLDA berharap dapat terus memberikan coffee experience terkini untuk generasi muda dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang terjangkau. “GOLDA hadir untuk menjadi standar kopi RTD di Indonesia. Dengan inovasi terbaru ini pula, kami berharap dapat memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin orang agar dapat merasakan pengalaman ngopi yang nikmat dari teknik pengolahan Gold Italian Roast yang memberikan karakter kopi yang kuat, rasa cappuccino yang pas dan uniquely caramelized,” tutup Yosua.

Baca juga : WOM Finance Luncurkan Aplikasi KAWAN

Sebagai tambahan, Cappuccino-on-the-go ini pun dibanderol dengan harga Rp 3.000 per botolnya dengan ukuran 200 ml dan telah dapat dibeli melalui berbagai channel penjualan, seperti minimarket, supermarket hingga jaringan e-commerce pada akun Wings Official Store. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.