Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pandi Luncurkan Lagu Merajut Nusantara

Selasa, 7 Desember 2021 19:35 WIB
Pandi Luncurkan Lagu Merajut Nusantara

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) meluncurkan theme song berjudul Merajut Nusantara di platform digital (YouTube) Selasa, (7/12).

Peluncuran lagu ini dalam rangka menyongsong pagelaran Selebrasi Digitalisasi Aksara Nusantara yang akan digelar di JS Luwansa Hotel, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (14/12) mendatang.

Wakil Ketua Bidang Pengembangan Usaha, Kerjasama dan Pemasaran PANDI, Heru Nugroho menuturkan, peluncuran lagu tersebut merupakan satu bentuk sosialisasi kepada khalayak akan hadirnya aksara nusantara di dalam ranah digital.

Baca juga : TP Link Luncurkan Tapo C200, Smart Wifi Camera Dua Arah

"Peluncuran lagu Merajut Nusantara merupakan gong awal bahwa aksara nusantara sebentar lagi akan hadir di perangkat digital, dan ini sudah kita mulai dengan diterbitkannya SNI untuk Papan Ketik dan Fon Aksara Jawa, Bali dan Sunda oleh BSN," ungkap Heru.

Selain itu, Heru mengungkapkan, momentum ini menjadi lebih spesial karena Bimbo juga turut menyumbangkan suara emasnya dalam lagu tersebut.

"Saya sangat senang karena Bimbo dengan formasi lengkap bersedia memberi warna dan talentanya dalam lagu ini. Sehingga lagu ini menjadi lebih grand dan mewah," kata Heru.

Baca juga : Tuntaskan Kasus Dan Akarnya

Terakhir, Heru menyampaikan bahwa lagu Merajut Nusantara juga akan di launching secara official pada saat Selebrasi Digitalisasi Aksara Nusantara pada Selasa mendatang.

Acara itu akan dihadiri langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate dan beberapa Kepala Daerah lainnya secara hybrid.

Lagu Merajut Indonesia versi official audio bisa didengarkan melalui kanal youtube Merajut Indonesia. [IAN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.