Dark/Light Mode

Bangkitkan Pariwisata, Ancol Jalin Kerjasama Dengan Kota Tomohon dan Bitung

Jumat, 29 April 2022 20:10 WIB
Bangkitkan Pariwisata, Ancol Jalin Kerjasama Dengan Kota Tomohon dan Bitung

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam upaya membangkitkan kembali pariwisata di Indonesia yang sempat terpuruk karena pandemi, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) dengan dua Pemerintah Kota di Sulawesi Utara yaitu Kota Bitung dan Kota Tomohon dalam bidang pengembangan masterplan kawasan pariwisata, pada Kamis (27/04) yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali mengatakan bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam daya tarik wisata termasuk Kota Tomohon dan Kota Bitung yang sangat luar biasa. Kolaborasi bersama Ancol merupakan salah satu upaya untuk bisa mengembangkan potensi tersebut.

Baca juga : Berikan Layanan Terbaik Bagi Peserta, TASPEN Teken Kerja Sama Dengan Mitra Layanan Perbankan

"Saya berharap kolaborasi ini dapat saling melengkapi dan tentunya dapat menguntungkan satu sama lain. Dalam sambutannya Walikota Tomohon, Caroll Joram mengungkapkan bahwa kami sangat bersyukur boleh ada kerjasama dengan Ancol, sesuai dengan visi misi kami untuk bisa mengembangkan pariwisata Tomohon lebih baik lagi ke depannya" jelasnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan bahwa kehadiran Ancol Group di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Tomohon, pastinya akan menambah pengalaman kolaborasi Jakarta dengan pemerintah lainnya. Semoga semakin menguatkan Jakarta sebagai Kota Kolaborasi.

Baca juga : RI Dan Belarus Jalin Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Sementara itu, Walikota Bitung, Maurits Mantiri kami ucapkan terima kasih kepada PT Jaya Ancol Jakarta yang mau menandatangani MOU dengan Kota Bitung. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.