Dark/Light Mode

Berikan Layanan Terbaik Bagi Peserta, TASPEN Teken Kerja Sama Dengan Mitra Layanan Perbankan

Senin, 25 April 2022 13:08 WIB
Kerja sama TASPEN dengan mitra layanan perbankan diharapkan dapat memudahkan peserta TASPEN dalam mendapatkan layanan terbaik dengan mudah dan lancar. (Foto: Humas TASPEN)
Kerja sama TASPEN dengan mitra layanan perbankan diharapkan dapat memudahkan peserta TASPEN dalam mendapatkan layanan terbaik dengan mudah dan lancar. (Foto: Humas TASPEN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi peserta.

Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan kerja sama (PKS) dengan empat Mitra Layanan TASPEN.

Yakni PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BPD BJB) Tbk, PT Bank Neo Commerce Tbk, dan PT Bank Capital Indonesia Tbk.

Baca juga : Bamsoet Teken Kerja Sama Pengembangan Black Stone Garage-IMI Lounge

Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan peserta TASPEN, dalam mendapatkan layanan terbaik dengan mudah dan lancar.

Penandatanganan kerja sama tersebut ditandatangani secara langsung oleh Direktur Utama TASPEN ANS Kosasih dan empat Direktur Utama Mitra Layanan TASPEN di Auditorium Kantor Pusat TASPEN, Jakarta Pusat, Senin (25/4) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Suatu kehormatan bagi TASPEN untuk dapat bekerja sama dengan empat mitra layanan yang sudah terbukti unggul dan terpercaya, dalam melayani nasabah di dunia perbankann" kata Kosasih.

Baca juga : Bapera Jakbar Berbagi Takjil, Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat

Penandatanganan kerja sama ini merupakan upaya TASPEN untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada peserta TASPEN dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening bank.

TASPEN akan terus meningkatkan kemudahan layanan terbaik kepada peserta, sesuai perkembangan teknologi terkini dan berbasis digital. Sehingga, peserta TASPEN dapat mengakses layanan dengan gampang dan mudah.

"Melalui kerja sama ini, peserta TASPEN dapat melakukan enrollment, otentikasi, pengembalian Surat Pengesahan Tanda Bukti Diri (SPTB), permintaan informasi, dan lainnya melalui empat Mitra Layanan TASPEN," jelas Kosasih.

Baca juga : Kemendagri Dorong Kawasan Sarbagita Kelola Sampah Dengan Konsep Kearifan Lokal

Dengan demikian, peserta TASPEN akan lebih mudah mendapatkan akses layanan dar mitra layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di lain pihak, Direktur Utama Mitra Layanan Perbankan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada TASPEN, atas kepercayaan yang sudah diberikan dalam membantu menyalurkan hak kepada peserta TASPEN.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada peserta TASPEN, melalui produk-produk yang kami miliki," ujarnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.