Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Singo Edan Pagari Pemain Asingnya Kontrak 2 Tahun

Selasa, 5 April 2022 14:27 WIB
Gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi di laga lawan Persib. (Foto : LIB)
Gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi di laga lawan Persib. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC ogah kehilangan pemain asingnya lagi selepas hengkangya Carlos Fortes. Singo Edan resmi memperpanjang kontrak tiga pemain asingnya yakni gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi, Adilson Maringa dan Sergio Silva.

Khusus soal Renshi, manajemen klub asal Malang ini rupanya kepincut karena selalu menjadi pilihan utama pelatih Eduardo Almeida di lini tengah Arema FC. 

Baca juga : Persija Ogah Perpanjang Kontrak 12 Ofisial, Termasuk Bepe

Kemampuannya dalam membaca permainan lawan dan memutus alur serangan lawan membuat manajemen bergerak cepat untuk mengamankan pemain eks pemain klub Thailand, Lampang FC tersebut. 

Bersama Arema FC, Renshi Yamaguchi telah mengemas 31 kali penampilan dan menjadi pemain yang memiliki rasio tackle paling tinggi di BRI Liga 1 2021/2022 dengan 71 kali tackle sukses.

Baca juga : Frets Butuan Paling Joss, Ini 4 Pemain Persib yang Belum Pernah Turun

Dia mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Arema FC yang musim depan menargetkan gelar juara dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para suporter.

“Terima kasih atas dukungan anda (suporter) di musim ini. Senang rasanya bisa menjadi bagian dari tim Arema FC,” ujar pemain berusia 29 tahun.

Baca juga : Roma Pagari Tammy Abraham 1,8 Triliun

Kehadiran Renshi membuat lini tengah Arema FC begitu solid. Dia berduet bersama Jayus Hariono maupun Hanif Sjahbandi membuat lini tengah Arema FC menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus lawan.

Usai mengamankan jasa ketiga pilar asingnya manajemen Arema FC masih berburu satu striker asing untuk melengkapi kuota pemain asing. Striker asing tersebut akan diplot mengisi posisi yang ditinggalkan striker mereka musim lalu, Carlos Fortes yang memilih berlabuh ke PSIS Semarang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.