Dark/Light Mode

Menikmati Libur Lebaran Bersama Keluarga Tanpa Harus Mudik

Minggu, 8 Mei 2022 18:55 WIB
Menikmati Libur Lebaran Bersama Keluarga Tanpa Harus Mudik

RM.id  Rakyat Merdeka - Libur lebaran yang bertepatan pada Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari Senin, 2 Mei 2022 yang menjadi hari paling ditunggu bagi masyarakat untuk kembali ke kampung halaman. Bagi yang tidak mudik atau pulang kampung, Swiss-Belhotel Serpong menjadi salah satu alternatif tempat untuk dapat menikmati momen libur lebaran bersama keluarga maupun kerabat terdekat.

Salah satunya dengan berlibur atau staycation sambil menikmati beberapa fasilitas yang diberikan selama masa libur lebaran. Hotel yang terletak di kawasan Intermark BSD - Tangerang Selatan ini memiliki paket penawaran “Gak Balik Kampung”, dimana paket ini sudah termasuk menginap 1 (satu) malam di tipe kamar deluxe room, sarapan untuk 2 (dua) orang, serta gratis Laundry 4 (empat) pcs pakaian. Selain itu juga tamu dapat menikmati diskon sebesar 15% untuk penggunaan konsumsi makan atau minum yang dibandrol seharga Rp 768.000 net/room/night.

Baca juga : Libur Lebaran, Jokowi Plesiran Ke Bali Bareng Anak-Cucu

Bagi tamu yang berencana membawa buah hati, jangan khawatir akan bosan selama menginap, pasalnya hotel yang telah meraih sertifikasi bintang 4 ini memberikan fasilitas bermain untuk anak-anak. “Kami mengantisipasi para orang tua yang berencana membawa anak, serta saudara dengan memberikan fasilitas tambahan seperti kids play corner yang ada di Lobby Lounge. Di area tersebut anak-anak juga dapat berkreasi seperti mewarnai, menghias donat atau waffle” ujar General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi.

Menurutnya, Momen lebaran juga identik dengan berbagi hantaran lebaran seperti ketupat, ataupun kue kering. Anda tetap bisa menjalin silaturahmi dengan mengirimkan beberapa paket penawaran yang sudah dipersiapkan. Diantaranya “Hantaran Lebaran” yang terdiri dari paket ketupat, sayur labu, pilihan opor ayam ataupun rendang, sambal goreng kentang ati, serta pelengkapnya seperti kerupuk dan juga acar. Harga yang dibanderol cukup bersahabat, Rp 300.000 net/ paket (tanpa rendang), dan Rp 350.000 net/paket (dengan rendang).

Baca juga : Libur Lebaran, Kebun Binatang Surabaya Buka 2 Wahana Baru

Selain itu, lanjut Bangkit Ciptadi, “Grateful Hampers” yang terdiri dari 4 (empat) kukis dengan harga Rp 585.000 net/box. Anda sudah dapat membawa bingkisan cantik berisi kue lezat yang terdiri dari varian kukis; Nastar, Putri Salju ataupun Coklat Mete, Kastengels, dan Sagu Keju. 1 (satu) paket hampers ini sudah dilengkapi dengan kartu ucapan. Semua paket penawaran Lebaran ini dapat Anda nikmati hingga tanggal 16 Mei mendatang. Nikmati libur lebaran bersama keluarga tercinta jangan lewatkan penawaran terbaik dari Swiss-Belhotel Serpong. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.