Dark/Light Mode

Beroperasi Selama Libur Lebaran

Asyik, Transjakarta Sediakan Bus Wisata Gratis

Selasa, 3 Mei 2022 12:05 WIB
Bus Wisata Transjakarta. (Foto: Istimewa)
Bus Wisata Transjakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan dua layanan Bus Wisata untuk rute Jakarta Baru (BW2) dan rute Pencakar Langit (BW4). Layanan yang mulai diberlakukan, Selasa (3/5) ini untuk memeriahkan libur Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transjakarta Iwan Samariansyah mengatakan, layanan kedua rute ini sebelumnya sempat dihentikan sementara sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Baca juga : Polda Siagakan Polantas di Tempat Wisata dan TPU

“Kami menghadirkan kembali dua layanan bus wisata untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin berwisata ke lokasi-lokasi yang dilayani kedua rute tersebut,” ujar Iwan.

Iwan menjelaskan, kedua rute ini akan melayani masyarakat selama satu pekan, mulai 3 hingga 8 Mei 2022. Dia berharap, hadirnya kedua rute ini bisa memberi kebahagiaan bagi masyarakat sekaligus mengobati kerinduan pada layanan bus wisata.

Baca juga : Transjakarta Operasikan Lagi Bus Wisata Gratis

Kedua rute bus tersebut akan melayani masyarakat mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Pelanggan yang ingin menikmati layanan ini tetap diwajibkan melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada Alat Tap On Bus (TOB) dengan tarif Rp 0.

“Masyarakat tetap diwajibkan memenuhi protokol kesehatan yang berlaku selama menggunakan layanan Transjakarta,” tandasnya. (DRS)

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.