Dark/Light Mode

Singapura Lebaran 2 Mei, Dubes Anil Kumar Nayar Ajak Publik Taati Prokes

Minggu, 1 Mei 2022 19:23 WIB
Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar. (Foto Tangkapan Layar)
Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar. (Foto Tangkapan Layar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mayoritas umat Muslim, tahun ini, bisa menikmati Ramadan dan Hari Raya bersama sahabat dan keluarga. Sebelumnya, dua kali Ramadan dan Idul Fitri, umat Islam merayakannya jauh dari keluarga akibat pandemi Covid-19.

Duta Besar (Dubes) Singapura untuk Indonesia Anil Kumar Nayar ikut merasakan kebahagiaan atas momen ini. Namun, ia mengingatkan agar tetap berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Baca juga : Singapura Laporkan Kasus Hepatitis Akut Misterius, Korbannya Bayi 10 Bulan

"Tahun ini, kita memiliki kesempatan untuk menikmati libur Lebaran bersama teman-teman dan keluarga. Tetaplah berhati-hati. Mari patuhilah protokol kesehatan agar kita bisa melindungi diri dan keluarga tercinta. Sehingga kita dapat menikmati Ramadan dan lebaran di tahun mendatang dengan lebih bahagia," pesannya dalam video yang diposting di laman Facebook Kedutaan Singapura, Minggu petang (1/5).

Video berdurasi 1 menit 12 detik tersebut ditutupnya dengan sebuah pantun: "Kalau lebaran makan ketupat, Ketupat dimakan sewaktu hangat, Ayo taat prokes ketat, Agar hidup selalu sehat."

Baca juga : Libur Lebaran, Layanan Terminal Petikemas Tetap Beroperasi

Video singkat itupun disudahi dengan ucapan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin dari sang Dubes yang akan segera pindah tugas sebagai Dubes Singapura untuk Australia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.