Dark/Light Mode

Libur Lebaran, Jokowi Plesiran Ke Bali Bareng Anak-Cucu

Jumat, 6 Mei 2022 11:09 WIB
Presiden Jokowi beserta Iriana Joko Widodo mengajak anak beserta cucunya melakukan wisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar, Kamis (5/5). (Foto: Ist)
Presiden Jokowi beserta Iriana Joko Widodo mengajak anak beserta cucunya melakukan wisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar, Kamis (5/5). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dari Yogyakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga menghabiskan libur Lebaran di Provinsi Bali. Presiden Jokowi beserta Iriana Joko Widodo mengajak anak beserta cucunya melakukan wisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar, Kamis (5/5).

Presiden beserta keluarga tiba di Bali Safari & Marine Park pada pukul 12.32 WITA. Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan masker cokelat tampak menggandeng cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra, memasuki area kebun binatang tersebut. Sementara itu, Iriana beserta anak dan cucu yang lain mengekor di belakang. 

Baca juga : Kumpul Lebaran, Sri Mul Joget Ambyar Bareng Anak Cucu

Kedatangan Jokowi disambut antusias pengunjung kebun binatang itu. Mereka menyapa, dengan memanggil nama mantan Wali Kota Solo itu. "Pak Jokowi, pak Jokowi," panggil para pengunjung. Jokowi sesekali membalas sapaan para pengunjung dan ikut melambaikan tangannya.

Kemudian, dengan menggunakan shuttle bus, Jokowi beserta keluarga mengikuti serangkaian wisata safari dengan menyusuri trek yang telah ditentukan. Selama menyusuri trek tersebut, mereka menyaksikan aktivitas beragam satwa langka, baik dari Indonesia, India, dan Afrika.

Baca juga : Libur Lebaran, Kebun Binatang Surabaya Buka 2 Wahana Baru

Jokowi duduk di dekat kaca bus sambil memangku La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan Nasution secara bergantian.

Para cucu Jokowi tampak antusias bertemu dengan koleksi satwa dari Bali Safari & Marine Park. Tak jarang, mereka melambaikan tangan untuk menyapa binatang dari dalam bus yang mereka tumpangi. Gajah, salah satunya. "Dadah gajah," ucap Jokowi yang ditirukan kedua cucunya sambil melambaikan tangan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.