Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT ke 5, Aviary Bintaro Berikan Kejutan " May Surprises"

Sabtu, 28 Mei 2022 13:26 WIB
HUT ke 5, Aviary Bintaro Berikan Kejutan ” May Surprises”

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih telah mencapai tahun kelima, Aviary Bintaro mengadakan perayaan Nasi Tumpeng bersama dengan seluruh Direksi dan Pemilik PT. Sumampau Pembangunan Lestari, dengan harapan agar seluruh karyawan dan manajemen Aviary Bintaro. Berbagai kejutan untuk tamu telah di siapkan sepanjang bulan Mei ini.

General Manager Aviary Bintaro, Brafely Sahelangi dalam keterangannya mengatakan, untuk melengkapi kebahagiaan menyambut Hari Ulang Tahun Aviary Bintaro ke Lima, kami mempersiapkan berbagai kejutan dengan berbagai paket menarik melalui May Surprises mulai dari paket kamar hingga menu makanan dan minuman di Starling Eatery.

Baca juga : HUT Ke 495, Anies Siapkan Digital Nomad Di Kepulauan Seribu

"Kejutan pertama, kami memberikan kue coklat berbentuk angka 5 bagi setiap tamu check-in dan check-out secara cuma-cuma. Kejutan selanjutnya, dapatkan potongan harga sebesar 10% untuk pemesanan kamar melalui official website kami www.aviaryhotel.com dan potongan harga sebesar 20% untuk menikmati pilihan ragam makanan dan minuman hanya di Starling Eatery" jelasnya.

Sebagai rangkaian penutup acara tersebut, Aviary Bintaro kembali mengadakan Donor Darah pada hari Senin, 23 Mei 2022. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Kegiatan Sosial Kemasyarakatan yang dilakukan Aviary Bintaro setiap tiga bulan sekali. Dihadiri oleh Polsek Pondok Aren, Artileri Pertahanan Udara 10 – Bintaro, Tangerang Selatan serta tamu, karyawan hingga perusahaan yang berada di area hotel kami. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Kota serta antusiasme masyarakat sekitar terkumpul sebanyak tujuh puluh enam kantong darah.

Baca juga : Aylawati Sarwono Beri Kejutan Untuk Jaya Suprana

Menurutnya, meskipun jumlah tersebut mungkin tidak terlihat signifikan dalam membantu PMI untu memenuhi stok darah nasional. Namun, tindakan ini menunjukkan kontribusi nyata yang dilakukan oleh karyawan dan masyarakat sekitar Aviary Bintaro kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

"Saya berharap agar donor darah ini dapat membantu memotivasi dan meningkatkan semangat dan kesadaran kita akan pentingnya persatuan dan tolong menolong” tutup Brafely Sahelangi,. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.