Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-65, BCA Hadirkan Program Spesial

Senin, 21 Februari 2022 19:00 WIB
Foto: Dok. BCA
Foto: Dok. BCA

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Central Asia Tbk (BCA), tahun ini genap berusia 65 tahun dan seperti tahun-tahun sebelumnya BCA konsisten menghadirkan program spesial HUT.

Merayakan ulang tahun ke-65, BCA hadir dengan program bertajuk #SebarDiskonMeriah yang dihiasi beragam promo diskon spesial dari berbagai merchant ternama.

Program tersebut berlangsung selama dua hari yaitu 21-22 Februari dan dapat dinikmati oleh seluruh nasabah BCA di Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai program tersebut, nasabah dapat mengakses langsung halaman bca.co.id/hut65.

Baca juga : Dukung Pertamina Di MotoGP 2022, PTPL Hadirkan Program Menarik

“Bermula dari kawasan perniagaan Asemka dan sekitarnya 65 tahun lalu, kini BCA telah melalui perjalanan luar biasa yang merupakan sebuah napak tilas berharga bagi kami insan BCA," ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja dalam keterangannya, Senin (21/2).

Jahya mengatakan kepercayaan nasabah setia merupakan motivasi BCA untuk semakin tekun dalam berkarya.

"Tahun ini, dengan Tulus kami mempersembahkan apresiasi terbaik bagi seluruh nasabah setia melalui program #SebarDiskonMeriah,” ujar Jahja.

Selama perjalanan 65 tahun, BCA telah menjalin berbagai sinergi dengan beragam stakeholder yang mewarnai perbankan serta perekonomian Indonesia.

Baca juga : UU Keolahragaan Jadi Panduan Kemenpora Jalankan Program Kerja

“Menggapai usia 65 tahun, kami turut merepresentasikan perjalanan kami sebagai sebuah phoenix yang tergambar dalam motif seragam terbaru BCA," ujar Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, Senin (21/2).

Ia mengatakan, motif ini menggambarkan BCA di masa mendatang khususnya di usia ke-65 tahun sebagai bank yang dipercaya oleh masyarakat dan senantiasa menjadi #LebihBaik.

Sebagai informasi, BCA juga mengajak nasabah untuk berpartisipasi pada agenda tahunan BCA dalam rangka HUT yaitu BCA Expoversary yang akan diadakan pada 24 Februari hingga 27 Maret 2022.

Ragam program kredit konsumer telah dipersiapkan untuk seluruh nasabah setia dan masyarakat Indonesia. Jahja mengatakan, pihaknya mengundang seluruh nasabah setia untuk bersama-sama merayakan perayaan HUT BCA dengan sukacita dan kebersamaan melalui berbagai program yang telah disiapkan.

Baca juga : Sambut HUT Pegadaian Hadirkan Beragam Promo

"Mari kita mendukung pertumbuhan ekonomi nasional selaras dengan tema G20 tahun ini ‘Recover Together, Recover Stronger," pungkas Jahja. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.