Dewan Pers

Dark/Light Mode

HUT Ke-10, Lazada Bangun Sentra Vaksinasi Booster Puluhan Ribu Mitra Kurir

Rabu, 30 Maret 2022 17:11 WIB
Gelaran Vaksinasi Booster yang digelar Lazada Indonesia. (Foto: Dok. Lazada)
Gelaran Vaksinasi Booster yang digelar Lazada Indonesia. (Foto: Dok. Lazada)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lazada Indonesia (Lazada) berinisiatif membangun Sentra Vaksinasi Booster di gudang utama Lazada di Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada 9-18 Maret 2022, yang didedikasikan untuk para pahlawan ekonomi digital. Serta mendistribusikan paket vitamin dan sembako kepada puluhan ribu mitra kurir Lazada.

Upaya tersebut dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 Lazada, dengan memberikan apresiasi atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh pihak yang ada dalam ekosistem ekonomi digital Lazada. Khususnya bagi pekerja logistik dan mitra kurir (frontliner) di unit bisnis logistiknya.

Berita Terkait : Kapolri Kejar Target Vaksinasi Booster Agar Warga Punya Kekebalan Jalani Aktivitas Ramadan

"Gerakan Solidaritas Lazada Logistics sebagai bagian dari upaya melindungi, mendorong semangat, serta menjaga kesejahteraan mereka yang berada di garda depan operasional logistik di Lazada," jelas Chief Logistics Officer Lazada Indonesia Philippe Auberger dalam keterangan resminya, Rabu (30/3).

Gerakan Solidaritas Lazada Logistics merupakan bagian dari LazadaForGood, sebuah inisiatif berkelanjutan dari Lazada, untuk mendorong dampak sosial jangka panjang melalui kolaborasi dengan seluruh pihak dalam ekosistem Lazada demi kehidupan yang lebih baik.

Berita Terkait : Dewan Usul Vaksinasi Booster Jadi Syarat Masuk Mal

Gerakan solidaritas ini diinisiasi pada 2020 dengan tujuan awal memberikan dorongan dan semangat bagi para pekerja logistik yang merupakan pahlawan ekonomi digital penggerak roda perekonomian Indonesia.

Gerakan ini pun menjadi program rutin yang fokus untuk memastikan kualitas kesehatan dan kesejahteraan para pekerja logistik di Lazada.
 Selanjutnya