Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Produksi Gula Rendah Kalori, PS7 Ingatkan Masyarakat Ubah Pola Hidup Sehat

Senin, 30 Mei 2022 16:20 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Putri Satu Tujuh (PS7) melakukan launching gula bermerek Al-Baghdadi di Pondok Pesantren Al-Baghdadi, Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Minggu (29/5) malam.

Gula dengan sebutan rendah kalori itu merupakan paduan antara gula tebu dengan ekstrak daun stevia. Sehingga aman dikonsumsi sebagai pengganti konsumsi gula harian masyarakat.

Baca juga : Bamsoet Dorong Industri Kendaraan Udara Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

"Gula Al-Baghdadi di-launching bersamaan dengan acara dzikir manaqib yang dilaksanakan rutin di Ponpes Al-Baghdadi," kata Direktur PT Putri Satu Tujuh, Mustopo dalam keterangannya, Senin (30/5).

Melalui salah satu distributornya, yakni PT Stevia Berkah Abadi (SBA), selain melakukan sistem pemasaran direct marketing, digital marketing dan melakukan branding produk gula PS7 rendah kalori, juga melakukan program pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan membidik ponpes, UMKM serta berbagai komunitas sebagai mitra strategis.

Baca juga : Pakar IPB: PMK Bisa Dikendalikan, Masyarakat Harus Jaga Kondisi Tetap Kondusif

Direktur PT Stevia Berkah Abadi Imam Subakri mengatakan, pihaknya selaku distributor melakukan terobosan market dengan melaksanakan program "Industri Mitra UMKM dan Pondok Pesantren". alah satunya yang telah berjalan adalah bekerja sama dengan Pondok Pesantren Al-Baghdadi di Karawang.

"Dengan mengganti konsumsi gula harian dengan pruduk gula rendah kalori ini, selain lebih ekonomis masyarakat diarahkan untuk menjalankan hidup lebih sehat," ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.