Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tebar Qurban Bersama Transmart dan 3 Lembaga Kemanusiaan

Kamis, 9 Juni 2022 20:30 WIB
Tebar Qurban Bersama Transmart dan 3 Lembaga Kemanusiaan

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Transmart bersinergi dengan 3 Lembaga Kemanusiaan yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT), Dompet Dhuafa dan Human Initiative/PKPU kembali mengadakan acara “Tebar Qurban 2022” .Acara yang diadakan di Transmart Lebak Bulus pada Kamis, 9 Juni 2022 ini adalah sebagai titik awal dimulainya program penjualan hewan kurban di seluruh gerai Transmart dan akan berjalan selama satu bulan kedepan sampai dengan tanggal 9 Juli 2022 mendatang.

“Acara hari ini menandai dimulainya program penjualan hewan kurban di seluruh Transmart. Akan ada booth – booth yang kami siapkan dimasing – masing gerai bagi seluruh pelanggan yang ingin membeli. Jangan khawatir, staff kami siap menjelaskan proses pembeliannya dan setelah ditransaksikan semua prosesnya akan diurus oleh kami. Pelanggan tinggal menunggu informasi dan sertifikat kurban yang akan diberikan” ujar Eka Nurcahaya, Fresh Director Transmart.

Baca juga : Transformasi Dan Efisiensi PLN Berbuah Manis

Satria Hamid, Vice President Corporate Communications Transmart mengatakan, “seluruh pelanggan kami dapat membeli hewan kurbannya di semua gerai yang kami miliki yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami menyediakan hewan kurban dengan kualitas terbaik dan terjamin dari peternak unggul di seluruh daerah di Indonesia dengan harga Rp. 13.500.000 untuk seekor sapi dan Rp. 1.900.000 untuk kambing”.

Kerjasama yang baik antara Transmart dengan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Dompet Dhuafa dan Human Initiative/PKPU ini menjadi perwujudan nyata sinergi yang tidak hanya membawa keberkahan bagi Transmart dan ketiga lembaga tersebut, namun juga kepada masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Baca juga : Terserap 90%, Paramount Petals Kebut Pembangunan Kawasan Hunian

“Dengan melakukan pembelian di gerai kami, para pelanggan Transmart tidak perlu repot lagi dalam melakukan proses pemotongan, karena kami yang akan melakukan pemotongan,”ujarnya.

hewan kurban tersebut. Tentu saja prosesnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam dan penyalurannya juga kami akan bantu sepenuhnya sehingga seluruh daging kurban ini dapat didistribusikan kepada yang membutuhkannya di seluruh pelosok negeri bahkan juga keluar negeri”, pungkas Satri. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.