Dark/Light Mode

Cat Avitex Anti Virus Lindungi Kesehatan Sejak Dari Rumah

Kamis, 16 Juni 2022 19:47 WIB
Cat Avitex Anti Virus Lindungi Kesehatan Sejak Dari Rumah

RM.id  Rakyat Merdeka - Avian Brands meluncurkan produk dengan terobosan baru, Cat Avitex Anti Viruz yang ampuh membunuh virus Covid-19 dan bakteri penyebab TBC hingga 99,9%. Dengan Powerhealth Technology yang menggabungkan 2 zat aktif, Cat Avitex Anti Viruz memberikan perlindungan ganda terhadap Virus Covid-19, Influenza A(H1N1), Coxsackievirus dan 10 bakteri patogenik, salah satunya bakteri Mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit TBC.

“Hari ini Avian Brands telah merilis Cat Avitex Anti Viruz, cat tembok anti Virus Covid-19, dimana produk ini telah melewati serangkaian pengujian dan tersertifikasi dari lembaga-lembaga yang kredibel” ungkap Deputy Marketing Director Avian Brands, Novi Christiana dalam sambutannya di Press Conference yang diadakan di JCC Senayan, Kamis (16/6).

Baca juga : Pj Kepala Daerah Kudu Netral

Dalam kesempatan yang sama, Reisa Broto Asmoro, praktisi kesehatan dan family influencer mengungkapan, “Saat ini saya sedang merenovasi rumah. Saya memutuskan melakukannya tahun ini, karena melihat kasus Covid yang sudah mulai menurun dan saya ingin memberikan suasana baru hunian yang sehat dan nyaman untuk anak dan keluarga”.

Pandemi Covid-19 membangun kesadaran banyak orang akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan. Di dalam rumah sangat mungkin virus dan bakteri bisa berkembang. Tembok adalah area terluas yang ada di dalam rumah. Untuk itu, kebersihan tembok perlu mendapat perhatian khusus. Bila lalai bukan tidak mungkin, virus dan bakteri dapat bersarang dan berkembangbiak di tembok sehingga dapat membahayakan kesehatan penghuni rumah.

Baca juga : Lestari: Butuh Konsistensi Luruskan Sejarah Ratu Kalinyamat

“Powerhealth Technology menggabungkan 2 bahan aktif untuk memberikan perlindungan ganda terhadap virus dan bakteri”, jelas Angelica Tanisia Jozar – Director Research, Development & Innovation Avian Brands yang telah melakukan serangkaian pengembangan dan pengujian produk Avitex Anti Viruz.

“Powerhealth Technology bekerja secara aktif menyerang membran virus dan bakteri yang menempel pada tembok yang telah dilapisi oleh Avitex Anti Viruz. Kemudian secara serentak menghancurkan protein dan materi DNA/RNA virus dan bakteri, serta menghentikan perkembangbiakan dan penularan penyakit yang disebabkan virus dan bakteri pada tembok rumah.” tuturnya.

Baca juga : Waketum Golkar Ajak Bupati Gunungkidul Lestarikan Seni Dan Budaya Bangsa

Avitex Anti Viruz telah diuji melalui serangkaian penelitian dan pengembangan serta telah tersertifikasi oleh Analytical Lab Group (ALG) Amerika Serikat, JIS (Japanese Industrial Standard), Green Label Singapore, dan Universitas Airlangga Surabaya – Tropical Disease Diagnostic Center yang secara langsung melakukan pengujian terhadap keampuhan Cat Avitex Anti Viruz dalam membunuh virus Covid-19 dan bakteri penyebab TBC (Tuberculosis) hingga 99,9% dalam waktu 1 jam sejak diaplikasikan dan dapat bertahan aktif selama 5 tahun bahkan bisa lebih lama, selama lapisan cat dalam keadaan baik dan menempel sempurna di tembok.

Cat Avitex Anti Viruz hadir dalam 2 kemasan, 5kg dan 25kg dan dapat ditemukan di toko bangunan atau supermarket bangunan terdekat di kota Anda serta di E-Commerce. “Cat Avitex Anti Viruz ini juga bisa ditinting lebih dari 10,000 warna pilihan, sehingga Anda bisa mengecat tembok rumah sesuai dengan warna yang diinginkan dan warnanya tidak mudah pudar.”, tutup Ellen Yovita.[ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.