Dark/Light Mode

Santorini by D'Sawah Jadi Spot Foto Baru di Bogor

Jumat, 24 Juni 2022 14:26 WIB
Santorini by D’Sawah Jadi Spot Foto Baru di Bogor

RM.id  Rakyat Merdeka - D'Sawah, restoran yang memilki konsep alam yang menyuguhkan pemandangan area persawahan telah membuka Santorini by D'Sawah pada Jumat (17/6) lalu.

Owner D'Sawah Resto, Hanna Sukamto mengatakan, Santorini by D'Sawah merupakan salah satu fasilitas yang hadir di D'Sawah Resto yang beralamat di Jl. Cilubang Mekar 2, Jalur Alternatif IPB, Situpanjang, Bogor.

Baca juga : Prabowo Lampu Kuning

"Memang Santorini by D'Sawah ini dibangun untuk memanjakan mata para pengunjung karena banyak objek yang Instagramable dan cocok untuk berswafoto," kata Hanna, Selasa (21/6).

Tak hanya untuk berswafoto, lebih lanjut Hanna menjelaskan, Santorini by D'Sawah juga bisa menjadi tempat untuk pemotretan, pre-wedding hingga acara pernikahan.

Baca juga : Sabrina Chairunnisa, Sah, Jadi Istri Deddy Corbuzier

"Buat para fotografer, model, dan pasangan yang ingin menggunakan Santorini sebagai tempat untuk mengabadikan momennya kami dengan senang hati akan menerimanya," ujarnya.

Belum genap semingggu sejak pembukaan, Santorini by D'Sawah kini telah menjadi spot foto favorit yang ada di Kota Bogor dan sekitarnya. Bagi yang ingin berkunjung ke Santorini by D'Sawah kalian juga bisa mencicipi hidangan D'Sawah Resto dan bisa mengintip menunya di Instaram @dsawah.resto.cafe.rekreasi. Selain Santorini, D'Sawah Resto juga memiliki fasilitas lengkap seperti area parkir yang luas, playground, jalur sepeda, dan mushola. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.