Dark/Light Mode

Sabrina Chairunnisa, Sah, Jadi Istri Deddy Corbuzier

Rabu, 8 Juni 2022 06:30 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto : Instagram @mastercorbuzier).
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Foto : Instagram @mastercorbuzier).

RM.id  Rakyat Merdeka - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya menikah setelah sembilan tahun berpacaran. Momen sakral tersebut disaksikan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Pernikahan keduanya digelar, Senin (6/6). Deddy membagikan video rekaman momen itu di kanal YouTube-nya setelah melaksana­kan pernikahan yang tertutup dari media.

Baca juga : Pertama, Muslimah Jadi Menteri Di Australia

Pasangan ini pacaran selama sembilan tahun dan sempat tak tercium publik. Pada hari itu, Sabrina mengenakan kebaya berwarna ungu.

Latar ruangan akad nikah mereka juga dipenuhi bunga warna ungu. Sementara Deddy mengena­kan setelan jas dan kacamata.

Baca juga : Valeria Vasilieva, Tenar Pasca Tuding Polisi Bali Korupsi

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy saat mengucapkan ijab kabul.

Tak disebutkan detail maskawin yang dipersembahkan Deddy kepada Sabrina.

Baca juga : Erick Thohir: Indonesia Harus Jadi Industri Halal Nomor Satu Dunia

Dalam pernikahan itu, hadir mantan Kepala BIN AM Hen­dropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin menjadi saksi pernikahan. Selain itu, ada Gus Miftah memberikan nasi­hat dan mendoakan Deddy dan Sabrina dalam pernikahan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.