Dark/Light Mode

Gelar Lomba Gambar Virtual Dengan Peserta Terbanyak, Frisian Flag Raih Penghargaan MURI

Senin, 25 Juli 2022 14:08 WIB
Foto: Dok. Frisian Flag
Foto: Dok. Frisian Flag

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Frisian Flag Indonesia (FFI), perusahaan produk bergizi berbasis susu melalui produk FRISIAN FLAG® Milky, telah menggelar acara final lomba mewarnai dan menggambar virtual yang telah diikuti lebih dari 120 ribu peserta dari 1.218 sekolah di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Tingginya antusiasme peserta membuat lomba ini dianugerahi penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Lomba Menggambar secara Daring dengan Peserta Terbanyak.

Baca juga : Pemerintah Sebaiknya Fokus Pada Permasalahannya Saja

Acara puncak lomba menggambar dan mewarnai daring bertema “Warnai Imajinasimu bersama Zuzhu & Zazha,” ini diadakan sekaligus sebagai perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 yang tahun ini mengangkat tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan tagline #PeduliPascaPandemiCovid19, #AnakTangguhPascaPandemiCovid19, #AnakTangguhIndonesiaLestari.

Selaras dengan tema HAN 2022, program ini dirancang sebagai wadah bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat dan kreativitas serta tetap dapat bersenang-senang di rumah selama pandemi.

Baca juga : Jaga Keselamatan Kerja, PT Bukit Asam Raih Penghargaan Dari Menaker

Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro, mengapresiasi antusiasme peserta yang mengikuti lomba ini, dilihat dari jumlah peserta dan sekolah yang melebihi target.

"Sebagai merek yang telah hadir 100 tahun di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga termasuk anak–anak, kami sangat menyadari pentingnya menjadi sahabat anak dengan menyediakan berbagai keseruan untuk belajar dan bermain saat mereka berada di rumah pada masa pandemi ini," ujar Andrew dalam keterangannya, Senin (25/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.