Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Harumkan Nama Indonesia di Amerika, Produk Polygon Dapat Bersaing di Kancah Internasional

Jumat, 26 Agustus 2022 15:20 WIB
Harumkan Nama Indonesia di Amerika, Produk Polygon Dapat Bersaing di Kancah Internasional

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap asal Nevada Amy Morrison mengungkapkan kegembiraanya di media sosial setelah menyabet posisi podium pertama di US Enduro National Championship dengan total waktu 21 menit 33 detik setelah juga menyabet podium kedua di event bergengsi Sea Otter Classic DH di California pada tanggal 7-10 April lalu.

“Saya senang dapat berada di puncak!” Ungkap Amy Morrison, Enduro Rider asal Amerika dalam unggahannya di social media yang tengah menggunakan prototype sepeda enduro Polygon. Lebih jauh mengenal Amy Morrison, saat ini ia melatih balap sepeda setelah sebelumnya menyelesaikan Master’s of Education pada tahun 2020.

Baca juga : Regrouping Dan Rebranding Anak Usaha, Perhutani Siap Bersaing Di Pasar Global

“Saya telah menemukan keseimbangan yang hebat antara balapan di musim panas, pengajaran dan pelatihan, dan memulai klub sepeda gunung NICA di sekolah saya!” Ungkapnya mantap.

Pembalap asal Nevada ini bercerita bahwa ia jatuh cinta pada pegunungan setelah ia ditempatkan di Colorado dan memulai perjalanannya bersama sepeda gunung di California pada tahun 2013. “Saya jatuh cinta dengan sensasi menuruni bukit dan menjelajahi jalur baru di Tahoe, lalu mengikuti TDS Enduro dan California Enduro Series pada tahun 2014 dan terpikat pada format balapan,” ungkapnya.

Baca juga : Main Dengan Hati, Persija Menang Di Masa Injury Time

“Bagi Polygon, proses ini sangat penting dalam membuktikan kualitas produk karya anak bangsa dapat bersaing di kancah Internasional dan produk Polygon sebagai race proven product,” tutur Veronica Vivin, Brand Marketing Polygon Bikes.

Kabarnya senjata Amy Morrison adalah produk prototype dari Polygon Bikes, namun ketika pihak Polygon ditanya mengenai detail produk dan realisasinya, belum memberikan bocoran. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.